Polsek Rokan IV Koto Amankan Perayaan Waisak 2566 BE/2022 M

Senin, 16 Mei 2022 - 15:16:58 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polsek Rokan IV Koto melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah perayaaan Hari Raya Waisak tahun 2566 BE / 2022 M tepatnya di Vihara Sadda Darma, Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan hulu (Rohul). Senin (16/05/2022).

Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes Tindaon, SH melalui Paur Humas Polres Rohul mengatakan dengan adanya dan hadirnya polisi bisa memberikan kenyamanan, perasaan tenang dan khidmat bagi mereka yang melakukan ibadah.

"Ini adalah salah satu tugas dari kita sebagai aparat kepolisian, kita harus bisa menjaga rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat apa lagi dalam melakukan ibadah," kata Mardiono

Lanjut Paur humas kegiatan Ibadah umat Budha ini, di ikuti lebih kurang 40 orang yang dipimpin oleh Pendeta Mijan dengan tema “Dalam Cinta Kasih, Kita Semua Bersaudara”.

Sampai acara ibadah ini selesai tidak ada hal yang mengkhawatirkan atau gangguan keamanan selama perayaan Waisak berlangsung aman dan kondusif, kegiatan ibadah ini berakhir sekitar pukul 12.45 wib.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex