Personil Polsek Minas Giat KRYD Dititik Rawan Laka Pasca Idul Fitri 1443 H & Libur Hari Waisak

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:15:15 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Jajaran Personil Polsek Minas melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Idul Fitri 1443 H dan libur hari Raya Waisak dalam rangka antisipasi arus balik dan mencegah melonjaknya Covid -19 di wilayah hukum Polsek Minas dengan sasaran antisipasi terjadinya kecelakaan didaerah rawan laka lantas, Kamis (12/05/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Giat itupun tampak dilaksanakan oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui Bripka Rio Setiwan SH dan Briptu Berman A Dolok Saribu SH.

"Giat ini dilakukan di Pintu gerbang Exit Tol Minas, kemudian juga di KM 27 Minas Jaya," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

Menurut Kapolsek, giat ini dilakukan dengan harapan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Minas.

"Hal ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan didaerah rawan laka serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas pasca arus balik Idul Fitri 1443 H," kata dia.

Diakhir dijelaskannya, dengan kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Selama giat Patroli berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex