Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif Pasca Idul Fitri, Polsek Minas Giat KRYD Disejumlah Tempat

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:15:48 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Guna mewujudkan Sitkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Minas, pasca perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah jajaran personil Polsek Minas melakukan KRYD ketempat Ibadah, keramaian dan Objek Vital guna  antisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) serta tindak pidana lainnya dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Booster di Puskesmas Minas, Selasa (10/05/2022) sekira pukul 09.10 WIB.

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH menjelaskan, giat ini difokuskan kepada sejumlah tempat-tempat ibadah, Perbankan, Swalayan, SPBU dan perkantoran serta pemukiman masyarakat.

"Hasil yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kemudian giat ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramian dan dipemukiman masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat," urainya.

Menurut Kapolsek, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Kita juta memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex