Personil Polsek Ukui Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Menerapkan Prokes

Senin, 09 Mei 2022 - 14:24:52 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Ukui melalui personilnya konsisten himbau masyarakatnya untuk terus menerapkan prokes menyikapi perkembangan covid-19 di kecamatan ukui.

Kegiatan himbauan Prokes yang dilakukan polsek ukui dengan membagikan masker gratis serta mengedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan prokes dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KaSPK) Aiptu Edward beserta 2 personil lainya kepada masyarakat kelurahan ukui. Senin, 9/5/22.

Untuk diketahui secara umum situasi covid-19 dikecamatan ukui saat ini tidak lagi merebak seperti saat pertama kali virus tersebut muncul, berbagai upaya telah dilaksanakan pemerintah baik melalui pemberian vaksin maupun penerapan pembatasan jarak.

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K. mengungkapkan, "Kasus sebaran covid-19 di kecamatan ukui secara umum dapat terkendali, angka kematian yamg disebabkan covid-19 juga turun, tingkat vaksin dikecamatan ukui juga dinilai sudah cukup baik.

Kapolsek juga mengingatkan meskipun kasus covid-19 di kecamatan ukui sudah kondusif pihaknya terus melakukan himbauan penerapan prokes, "sampai saat ini pemerintah pusat masih terus memberlakukan penerapan prokes, tentunya kegiatan serupa ditingkat kecamatan tetap kita laksanakan". ujar kapolsek. 

Harapanya masyarakat ukui khususnya dapat memonitor terus perkembangan informasi terkait situasi covid-19 baik di pusat, daerah maupun dikecamatan, karna samlai saat ini masa pandemi belum berakhir, untuk pencegahan secara dini mari sama sama kita terus terapkan prokes seperti yang dianjurkan pemerintah saat ini. tutup kapolsek.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex