Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polsek Pangkalan lesung Apel Konsolidasi Di Mapolsek

Senin, 09 Mei 2022 - 13:20:57 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Pasca pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Pangkalan Lesung Jajaran Polres Pelalawan laksanakan Apel Konsolidasi  di Mapolsek, Senin (9/10/2022) 

Giat pimpin lansung Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH.MH dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Pangkalan Lesung.

"Kegiatan ini bertujuan pengecekan ekuatan personil Polsek Pangkalan Lesung pasca pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri.  Guna pelaksanaan kembali tugas kedepan," ujar Kapolsek AKP Liston Sihombing SH, MH.

Liston juga menjelaskan, selain dari pengecekan juga dilakukan pengecekan rarang Inventaris seperti, senpi dan peralatan lainya.

"Dari hasil pengecekan baik Personil dan peralatan Inventaris terdapat dalam keadaan sehat, aman dan lengkap," jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama idul Fitri.

"Terimakasih kepada seluruh Personil Polsek Pangkalan Lesung yang  telah melaksanakan tugas selama  pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Semoga kedepannya kita bisa melaksanakan Tmtugas lebih baik sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," tutup Kapolsek.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex