MENU TUTUP

Dihibur Band Lokal Pelalawan, Malam Ini Puncak HPN dan HUT PWI ke-76 Tingkat Pelalawan

Jumat, 25 Maret 2022 | 11:28:34 WIB Dibaca : 1056 Kali
Dihibur Band Lokal Pelalawan, Malam Ini Puncak HPN dan HUT PWI ke-76 Tingkat Pelalawan Dihibur Band Lokal Pelalawan, Malam Ini Puncak HPN dan HUT PWI ke-76 Tingkat Pelalawan, Jumat 25 Maret 2022

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-76 tingkat Kabupaten Pelalawan, Malam ini, Jumat (25/3/2022), diselenggarakan
 di halaman kantor PWI Pelalawan di Jalan Akasia Kota Pangkalan Kerinci.

 

Rencana kegiatan dan berbagai rangkaian yang telah disusun dengan baik oleh pengurus maupun anggota yang terlibat. Malam merupakan puncak dan  akhir dari rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI yang telah dilaksanakan mulai dari tingkat pusat, Provinsi Riau, hingga ke kabupaten dan kota, termasuk Pelalawan. 

 

"Malam puncak ini dimeriahkan band lokal Pelalawan Hulubalang Kucing Itam. Grup musik ini akan menghibur para tamu undangan yang hadir," kata Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah S.Sos, kepada Jumat (25/3/2022).

 

Zulhamsyah menuturkan, PWI sengaja mengundang band lokal Pelalawan yang telah merilis lagu-lagu tentang kearifan lokal di Kabupaten Pelalawan.  Selain itu, lokasi acara dipilih di halaman kantor PWI, sebagai pesan untuk menunjukkan dan memberitahu kepada masyarakat jika PWI sebagi organisasi pers yang tetap eksis serta berdiri di tengah-tengah masyarakat. Adapun moto yang diangkat yakni Pers Kuat Rakyat Hebat Pelalawan Maju Indonesia Maju. 

 

Ketua PWI membeberkan, HPN dan HUT PWI yang ke-76 seyogyanya dirayakan pada 9 Februari lalu pada tingkat nasional. Kemudian perayaan yang sama digelar 18 Maret sampai 20 Maret untuk tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak sebagai tuan rumah. Sebagai penutup, peringatan yang sama juga ditaja di Pelalawan pada Jumat (25/03/2022). 

 

"Sebagai organisasi pers yang menjadi konstituen Dewan Pers, PWI tetap eksis mendukung pemerintah untuk kemajuan kesejateraan masyarakat. Begitu juga di Kabupaten  Pelalawan bersama untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. Itu komitmen kami," pungkasnya.

 

Koordinator Pelaksana HPN dan HUT PWI tingkat Pelalawan, Ardi menerangkan, sebanyak 150 undangan yang telah disebar. Diantaranya Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda. Kemudian tokoh masyarakat dan para mantan bupati serta para pejabat Pemkab maupun perusahaan mitra PWI. Selain itu Ketua dan pengurus PWI Riau juga dijadwalkan hadir dalam helat ini.

 

Dikatakannya, malam ini juga diumumkan pemenang dan sekaligus pembagian hadiah lomba yang digelar dalam rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI. Diantaranya ada lomba video surat terbuka kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Pelalawan. Kemudian lomba menulis artikel tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Pelalawan. 

 

"Para pemenang lomba sudah kita undang untuk hadir berikut orangtua maupun pihak sekolahnya. Acara kita mulai pukul 8 malam," tutur Ardi.


Dikatakannya, ada juga beberapa lomba yang digelar secara internal pengurus dan anggota PWI Pelalawan. Yakni domino, bulu tangkis, dan tennis meja yang dilaksanakan dua pekan lalu. Pembagian hadiah juga diberikan pada malam puncak ini. rls


E Pangaribuan



Berita Terkait +

Kediaman Warga Kandis Terancam Akibat Tiang Listrik PLN Yang Sudah Retak & Terindikasi Akan Tumbang

Tim Jalan-jalan Hore Kunjungi Sport Air Terjun Tambang Murai XIII Koto Kampar

Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Saber Pungli ke Pegawai Kelurahan

Polres Kuansing Gelar Pembekalan 258 Personil Pengamanan TPS Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Jelang Pemilu 2024

Ngopi Bareng, Kapolres: Ini Sebagai Bentuk Ajang Diskusi Dengan Wartawan

PT Musim Mas Salurkan Berbagai Program CSR Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

Kapolres Inhu Ingatkan PJU dan Kapolsek Jaga Netralitas

Dari Hasil Survelans Dinkes Rohul, Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Bertambah 13 Orang

KPU Kota Dumai Resmi Luncurkan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Pembina Apel Gabungan, Pj. Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Rusak Parah! Warga Minta Pemprov Riau Perbaiki Jalan Lintas Minas - Perawang

2

Harlades Pertama Desa Pemandang: Momentum Bersejarah Untuk Kemajuan Desa

3

Kecewa, Janji Humas PT. GWDC Tak Kunjung Ditepati, Pemuda Bangko Pusako Stop Operasi PT GWDC

4

PLTA Koto Panjang Hari ini Akan Menambah Bukaan Pintu Pelimpahan Air Waduk

5

Pj.Sekda Kampar Ahmad Yuzar Saksikan Sertijab Plt.Kepala Dinas Kominfo Dari Irwan Ar Ke Arizon SE

6

Untuk Perluasan HTI, Lagi, PT RPI di Inhu Serobot dan Merusak Kebun Masyarakat