MENU TUTUP

Dibakar Api Cemburu, Setelah Gorok Leher Istrinya Pria di Tualang Ini Ditemukan Gantung Diri

Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:03:25 WIB Dibaca : 4154 Kali
Dibakar Api Cemburu, Setelah Gorok Leher Istrinya Pria di Tualang Ini Ditemukan Gantung Diri Pelaku yang merupakan suami korban ditemukan sudah tak bernyawa akibat gantung diri, di perkebunan kelapa sawit milik warga.

SIAK, CATATANRIAU.com | Kasus dugaan pembunuhan menggerakkan warga Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Diketahui pelakunya adalah seorang pria berinisial CD (36 tahun), yang merupakan Suami Korban, Jumat (11/03/2022) sekira pukul 15.30 WIB kemarin.

 

Sedangkan korbannya merupakan orang dekat dari pelaku sendiri, yakni istrinya berinisial NH (30 Tahun). Dibakar api cemburu CD tega menggorok leher sang istri hingga meninggal dunia. Usai melakukan aksi sadisnya, pelaku kemudian ditemukan tewas dengan cara gantung diri.

 

Insiden berdarah ini tentunya sangat membuat heboh warga sekitar Maredan Kecamatan Tualang.

 

Kapolres Siak AKBP GUNAR RAHARDIYANTO.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA S.I.K, menjelaskan, sebelum terjadinya pembunuhan ini, korban pulang acara wiritan dan singgah dirumah ataupun warung ibunya dengan membawa bontotan atau makanan kepada suaminya.

 

"Kemudian saat itu korban pulang kerumahnya dan terjadi pertengkaran antara korban dengan suami yang diduga pelaku, suaminya cemburu kepada korban," jelas Kapolsek Tualang.

 

Selanjutnya sekira pukul 16.30 WIB anak korban bernama Latifa Sari berlari keluar rumahnya dan mengadu kepada Neneknya bahwa kedua orang tuanya berkelahi dengan mengatakan "nek, bapak berkelahi dengan ibu, leher ibu dibacok bapak pakai parang," ungkap Kapolsek menirukan keterangan ibu korban.

 

Tidak lama anak korban memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu korban, tiba-tiba korban berlari keluar dari rumahnya dengan tujuan kerumah ibunya dengan berlumuran darah, dan dileher masih lengket atau tertancap benda tajam berupa sabit dileher sebelah kiri.

 

"Setibanya depan dirumah orang tuanya korban langsung tumbang didepan rumahnya atau 1 meter dari tiang listrik PLN  langsung meninggal dunia. Yang mana jarak rumah korban dengan rumah orang tuanya kurang lebih berjarak 25 meter," katanya.

 

Dalam kasus ini Kapolsek Tualang  memperintahkan tim opsnal Polsek Tualang dipimpin oleh Panit Reskrim IPTU ANDI SUSANTO. SH melakukan pengejaran dan Pencarian terhadap pelaku pembunuhan istrinya tersebut.

 

"Pada hari Sabtu (12/03/2022) sekira pukul 13.00 WIB, pelaku (Suami Korban ) ditemukan di Pondok perkebunan kelapa Sawit yang jaraknya kurang lebih 1 Kilo dari Kampung Maredan, pelaku ditemukan dalam keadaan gantung diri," tutupnya.***


Reporter : Idris Harahap



Berita Terkait +

Jalan Buton Siak Ambalas, Warga Sei Apit Berang Hentikan & Tahan Mobil Cangkang Yang Melintas

Laga Kambing Antara Dua Kendaraan Makan Satu Korban

Ruko Lantai 3 Batam Elektronik Hangus Terbakar di Kota Duri

Warga Siak Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan Dalam Kantung Plastik

Satu Unit Mobil Toyota Calya Terjungkat Ke Dalam Parit Jalan Koridor Langgam PT RAPP KM 13

Unit Lantas Polsek Tualang Amankan Enam Unit Ranmor Akibat Balap Liar

4 Orang Keluarga Edy Indra Kesuma Meninggal Dalam Tragedi Evelyn Calisca 01, Edy : Keluarga Sudah Ikhlas

Mentri Agama Yaqut Kutuk Keras Pengeboman di Depan Gereja Katedral Makassar

Polsek Pangkalan Kerinci Terima Laporan Seorang Remaja Putri Hilang 4 Hari

Heboh! Warga Rimbo Panjang Temukan Bayi Tewas Dalam Tas Dipinggir Jalan 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

2

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

3

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

4

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

5

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

6

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak