MENU TUTUP

Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Adakan Sertijab Kalapas

Rabu, 22 Desember 2021 | 19:03:57 WIB Dibaca : 1479 Kali
Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Adakan Sertijab Kalapas

ROHUL, CATATANRIAU.com | Sesuai dengan SK Menteri Hukum dan HAM RI No: SEK-41.KP.03.03 Tahun 2021 tentang   Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan Kemenkumham RI, Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian adakan Serah terima jabatan Dari Kalapas yang lama Eri Erawan, A.Md.IP, S.Sos.M.Si kepada Kalapas Yang baru Bahtiar Sitepu SH MH. Rabu (22/12/2021).

 

Pelaksanaan Sertijab ini Bertempat di Aula Lapas Pasir Pengaraian yang disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Riau Maulidi Hilal yang diwakilkan Kabid Yantah Watkeshab Sigit Dwi Satrio Wibowo yang di
lanjutkan dengan pisah sambut Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian dengan struktural petugas dan pegawai Lapas.

 

Jabatan Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian diserahkan oleh Eri Erawan kepada Bahtiar Sitepu, sementara Eri Erawan mendapat Promosi jabatan sebagai Kepala Rutan Kelas I Tanjung Pinang dan sebelumnya Bahtiar Sitepu menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Sibuhuan Padang Lawas.

 

Hadir dalam acara Sertijab ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Riau Maulidi Hilal, Kabid Yantah Watkeshab Sigit Dwi Satrio Wibowo, Bupati Rohul yang diwakili oleh Asisten III Edi Suherman, Ketua DPRD Rohul yang diwakili oleh Karneng Dimara Lubis, Kajari Rohul yang diwakili oleh Kasi Pidum Hendar Rasyid Nst, Kapolres Rohul yang diwakili oleh  Kasat Binmas AKP.Hermawan.

 

Hadir juga Pimpinan Bank BRI,Pimpinan Bank BNI, Pimpinan Bank Riau Syariah dan Kepala Puskesmas Rambah Adam Budi serta Pegawai Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian.

 

Dalam sambutan nya, Eri Erawan mengucapkan terimakasih telah bersama-sama membantu pekerjaan di Lapas Pasir pengaraian.

 

"Terimakasih kepada seluruh petugas Lapas Pasir Pengaraian dan juga kepada unsur Pemerintah Kabupaten Rohul beserta Forkopimda atas kerjasama nya selama hampir setahun ini," ucap Eri.

 

Kemudian Bahtiar Sitepu, Kalapas Pasir Pengaraian yang baru mengajak rekan-rekan di Lapas Pasir Pengaraian bahu-membahu dalam membawa Lapas Pasir Pengaraian menjadi terus lebih baik untuk kedepannya.

 

"Bapak Ibu semua, terimakasih atas sambutannya, saya akan teruskan program dari Pak Kalapas yang lama dan terus akan menjadikan Lapas Pasir Pengaraian tetap terbaik dan terus terbaik," ujar Bahtiar singkat.

 

Kadivpas Kemenkumham Riau M.Hilal mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan tapi jangan lupa untuk terus bekerja maksimal sehingga terwujud Lapas Pasir Pengaraian yang tetap aman dan tertib.

 

Bupati Rohul yang diwakili oleh Asisten III mengucapkan terima kasih kepada Kalapas yang lama Eri Erawan yang sudah memberikan kontribusi 
dalam rangka mewujudkan Rohul maju.

 

Beliau juga menyampaikan semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru dan untuk Kalapas yang baru, Bapak Bahtiar Sitepu kami ucapkan selamat datang mudah mudahan kita dapat sama-sama mengemban tugas untuk Rohul dan semoga komunikasi yang telah terjalin baik dapat kita lanjutkan," ucap Asisten.

 

Dalam acara pisah sambut ini, ditampilkan Tarian Tepak Sirih yang langsung dibawakan oleh Warga Binaan dari Sanggar Terali Besi Lapas Pasir Pengaraian dan Penampilan Paskibra Warga Binaan membawakan cendra mata. Sanggar Terali Besi ini merupakan salah satu binaan Eri Erawan semasa beliau menjabat Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian.***


E.S Nst



Berita Terkait +

Sidak disiplin dan Kehadiran, Dinilai Masih Rendah,  Pj. Bupati Kampar : Tanpa Disiplin Mustahil Kita Akan Raih Keberhasilan

Jaga Kualitas Pembangunan di Kuansing, Kajari Minta Panitia Lelang Tidak Curang

Polsek Tambang Buka Pelayanan Penitipan Kendaraan Saat Mudik

Tim Pemburu Taking Lagi-lagi Ciduk 9 Warga Minas Yang Tak Kenakan Masker

Penguatan Binter SKK Migas di Area 6 PT PHR Minas, Serma Benriyadi dan Sertu Joko Purnomo Lakukan Patroli dan Komsos 

Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Masker Di Pusat Pembelanjaan Dan Keramaian

Antisipasi PMK, Serka Risman Girsang Giat Pendampingan Sosialisasi dan Vaksinasi di Kampung Sungai Selodang

Polsek Tapung Hulu Tangkap Pelaku Curanmor dan Penadah Motor Curian

Porprov Riau X 2022 Kuansing, Dua Bersaudara Sitompul, Jhon & Steven Raih Medali 

Babinsa Mandiangin Anggota Koramil 03/Minas Lakukan Patroli Karhutla Dengan Manggala Agni

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

2

Musyawarah Nasional BEM SI XVII di Pekanbaru: Momentum Bersejarah Untuk Riau

3

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

4

Kritik Pemerintahan di Era Jokowi, BEM UNRI : Indonesia Over Korupsi, Jokowi Game Over Janji!

5

Badan Pemantau Kebijakan Publik Kepulauan Meranti Adakan Aksi Damai Bersama Aktivis Mahasiswa di Kantor Imigrasi Selatpanjang

6

Brigjen TNI Dany Rakca Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD TA. 2024