MENU TUTUP

Serahkan Bingkisan Kemerdekaan, Kapolsek Bandar Seikijang Sambangi Tokoh

Senin, 16 Agustus 2021 | 23:04:52 WIB Dibaca : 1198 Kali
Serahkan Bingkisan Kemerdekaan, Kapolsek Bandar Seikijang Sambangi Tokoh Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony SH diawal tugas sambangi tokoh beri bingkisan Kemerdekaan, Senin 16 Agustus 2021

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com |  Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Iptu Mulian Dony SH diawal tugasnya di kecamatan Bandar Sei Kijang melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat. Kunjungan itu juga memberi bingkisan HUT Kemerdekaan ke 76 sebagai bentuk penghargaan kepada para tokoh di Kecamatan Bandar Sei Kijang. Hal ini disampaikan Kapolsek diawal tugasnya di Bandar Sei Kijang, Senin (16/08/2021).

 

" Diawal tugas disini, kami melakukan kunjungan silaturahmi Kapolsek Bandar Sei Kijang sekaligus Pemberian Bingkisan Kemerdekaan kepada tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang. Sebagai bentuk perkenalan dan penghargaan kepada para tokoh dalam rangka Memperingati HUT RI ke 76," ungkap Mulian Dony yang terlihat supel seperti sedia kala.

 

Dikatakannya, kegiatan hari Senin  16 Agustus 2021 masih suasana awal tugas, perlu perkenalan dan silaturahmi dan momen hari ulang tahun kemerdekaan. "Jam 09.00 Wib Kapolsek  bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat yang selama ini berperan penting dalam kemajuan Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Mendukung Tugas Polri. Kunjungan sekaligus juga sosialisasi protokol kesehatan pasca pandemi COVID-19. Dan memberi bingkisan Kemerdekaan," kata Dony yang sebwlumnya Kanit Regiden Polres Pelalawan.
Dijelasnya, rangkaian kegiatan pertama, Kunjungan ke kediaman Tokoh Agama (Ketua MUI Kec. Bandar Sei Kijang) H Suwardi Harun di Desa Muda Setia.  Kedua, Kunjungan ke kediaman Tokoh Adat (Batin Kerinci)  Suranto di Kelurahan Sekijang . Ketiga Kunjungan ke kediaman Tokoh masyarakat H. Dahlan di Desa Lubuk Ogung.

 

Dalam kesempatan kunjungan  Kapolsek Bandar Sei Kijang menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan.  Untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan para tokoh. Kapolsek juga menyampaikan rasa terimakasih atas peran serta dan upaya para tokoh selama ini dalam memajukan Kecamatan dan membantu Tugas Polri.

 

Sebagai bentuk penghargaan kepada para tokoh tersebut. Kapolsek memberikan bingkisan Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 76. Bingkisan penghargaan terimakasih kepada para tokoh. ****


 



Berita Terkait +

Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Dari Kec. Bangkinang, Bangkinang Kota & Rumbio

Pemkab Promosikan Seni Tradisi Siak di Bali, Silat Sunting 12 Pukau Pengunjung Pawai FPN

Tertibkan Balap Liar Polsek Mandau Patroli Seluruh Ruas Jalan Di Kecamatan Mandau

Camat Minas Bertrimakasih, PT CPI Akhirnya Perbaiki Jalan Menuju Mandiangin & Minas Asal

Mentri LHK Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Kemang Di Kabupaten Pelalawan

Dalam Rapat Dengar Pendapat, Kades Rambah Minta Kontribusi PT. SLL Terhadap Masyarakat Tempatan

Ram Suplier PT KAP, Bantah Lakukan Pungli kepada Petani Penjual TBS Kelapa Sawit

Serda Sugiarto  Ajak Masyarakat di Muara Kelantan Patroli Karhutla & Lakukan Sosialisasi 

Pihak PT Tirta Bantah Adanya Dugaan Pungli Gas LPG Oleh Oknum di Perusahaannya

Kapolres Buka Latihan Pra Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

2

Petugas Lapas Pasir Pengaraian Donorkan Darah Jelang Peringatan HBK Ke-60

3

Musyawarah Nasional BEM SI XVII di Pekanbaru: Momentum Bersejarah Untuk Riau

4

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

5

Pegawai BPN Inhu Diduga Taak Serius Dan Terkesan Memperlambat Proses Pembuatan Sertifikat

6

Kritik Pemerintahan di Era Jokowi, BEM UNRI : Indonesia Over Korupsi, Jokowi Game Over Janji!