MENU TUTUP

Ketua PC Muslimat NU Ikuti Riyadhoh & Doa Bersama Keluarga Besar Muslimat NU Pelalawan

Kamis, 22 April 2021 | 21:15:22 WIB Dibaca : 1558 Kali
Ketua PC Muslimat NU Ikuti Riyadhoh & Doa Bersama Keluarga Besar Muslimat NU Pelalawan Ketua PC Muslimat NU Pelalawan Sewitri, SE didampingi Sekretaris Muslimat NU Pelalawan Fatriani,SH beserta pengurus Muslimat NU Pelalawan dan Ketua PAC Muslimat NU Pangkalan Kerinci Nuraini serta pengurus PAC, Kamis 22 April 2021


PELALAWAN,  CATATANRIAU.COM  | Ketua PC Muslimat NU Pelalawan Sewitri, SE didampingi Sekretaris Muslimat NU Pelalawan Fatriani, SH beserta pengurus Muslimat NU Pelalawan dan Ketua PAC Muslimat NU Pangkalan Kerinci Nuraini serta pengurus PAC mengikuti acara Riyadhoh dan Do'a Bersama Muslimat NU melalui Zoom Meeting pada Kamis.22 April 2021di aula kantor Bupati Pelalawan.

 


Pada kesempatan tersebut Ketua PC Muslimat NU Pelalawan Sewitri menyampaikan harapannya semoga kiprah perempuan berjalan sesuai perspektif Islam Washatiyah serta dapat menjaga silaturrahmi antar sesama. 

 


Anggota DPRD Riau ini juga berdoa semoga wabah corona COVID -19 segera berlalu agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa sehingga perekonomian dapat kembali bangkit. Tak lupa Sewitri juga berpesan kepada seluruh kaum perempuan agar tetap semangat dan Istiqomah dalam perjuangan. Ia juga memberikan ucapan selamat hari kartini kepada seluruh perempuan Indonesia dan perempuan Muslimat NU yang hadir. 

 


Acara yang diselenggarakan oleh PW MNU Riau ini juga diikuti oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si dan Ketua Umum PP Muslimat NU Hj. Khofifah Indar Parawansa. Adapun rangkaian acara yang bertemakan Keluarga Besar Muslimat NU untuk keselamatan bangsa ini diisi dengan Sholawat Badar, pembacaan Surah Yasin, Sholawat Nariyah, Sholawat Thibbil Qulub, do'a li khomsatun, do'a Ramadhan, Ratibul haddad, dan Maulid diba' ( mahallul qiyam). 
Dalam sambutannya Ketua Umum PP Muslimat NU, Hj. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan harapannya agar perempuan mampu menjadi penyeimbang didalam pengambilan keputusan keluarga. Hj. Khofifah juga mengucapkan selamat hari Kartini kepada perempuan Muslimat NU dan perempuan Indonesia. Hj. Khofifah berharap agar para perempuan mampu menjadi penerang bagi keluarga dan mampu mendidik generasi penerus bangsa yang berkualitas dan beriman kepada Allah. Dalam acara yang sama juga dibawakan tausiyah oleh ust. Kholid Junaidi, M. Pd.I yang berjudul "Kiprah Perempuan Terhadap Pencegahan Radikalisme Dalam Perspektih Islam Washatiyah". rls


 



Berita Terkait +

Sasar Ruas Jalan Ekspan, Polsek Kerumutan Razia Vaksinasi

Buka Sosialisasi Implementasi BLUD, Pj. Bupati Kampar Tekankan Laksanakan Sesuai Dengan Ketentuan Yang Berlaku

Terbukti Buat Berita Hoax, JT Terancam Dipidanakan Oleh Pengelola Parkir

Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla di Provinsi Riau, Ini Kata Alfedri

BIN RIAU GELAR VAKSINASI COVID-19 BAGI MASYARAKAT DAN PELAJAR DI KUANSING

Tim KKN-DR UIN SUSKA Riau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sipungguk

Peduli Lingkungan, Seluruh Personil Polsek Minas & Mahasiswa KKN UNRI Serta Masyarakat Goro Bersihkan Pasar

Antisipasi Karhutla, Polsek Kuala Kampar Pengecekan Mitigasi Sumur AKHLAG

Monitoring Kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Pangkalan Lesung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Polres Inhu Bantu Karpet Untuk Gereja GPDI Elsadai Saat Kegiatan Minggu Kasih

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT RPI Disinyalir Eksekusi Kebun Sawit Masyarakat Tanpa Mufakat, Ini Kata Humasnya!

2

Buka POPDA 2024, Alfedri Dukung Atlet Muda Siak Semakin Bersinar

3

Nekat! Curi Sarang Burung Walet Anggota Polisi Pelaku di Hajar Massa

4

Kontingen Kecamatan Minas Optimis Boyong Prestasi Pada Gelaran POPDA Se-Kabupaten Siak Tahun 2024

5

Ketua Kwarcab Rohul Elbizri S.Stp,M.Si, Pimpin Rapat Koordinasi Pramuka

6

PDIP dan PKB Memiliki Histori, M Shohibul Ahsan, SE Daftar Calon Wakil Bupati Pelalawan Ke PDIP