MENU TUTUP

Pisah Sambut Kajari Pelalawan Dari Nophy T Suoth SH MH diganti Silpia Rosalina SH MH

Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:49:17 WIB Dibaca : 1793 Kali
Pisah Sambut Kajari Pelalawan  Dari Nophy T Suoth SH MH diganti Silpia Rosalina SH MH Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Pelalawan dari Bapak Nophy Tennophero Suoth, SH. MH kepada Ibu Silpia Rosalina, SH MH bersama Pemerintah Kabupaten Pelalawan , Jumat (26/02/2021)


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari)  Pelalawan dari Bapak Nophy Tennophero Suoth, SH. MH kepada Ibu Silpia Rosalina, SH MH bersama Pemerintah Kabupaten Pelalawan , Jumat (26/02/2021) malam di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.
Dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Drs Zardewan MM, Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH , Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Pabung Mayor Salmon Tarigan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, OPD, Kemenag, BPN, Ormas,  dan tokoh adat, masyarakat.
Nophy Tennophero Suoth SH MH seperti diketahui sudah lama menjabat sebagai Kajari Pelalawan dengan sejumlah prestasi kinerja dalam penegakan hukum. Pria yang akrab disebut Nophy pindah tugas menjadi Kajari Kabupaten Nganjuk Propinsi Jawa Timur.

 

Dalam kata sambutannya, Nophy Tennophero Suoth SH MH menyampaikan terimakasih atas dukungan Forkopimda,Tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan para insan pers yang ada di Pelalawan selama 2 tahun 1 bulan.

 

Tanpa bantuan para bapak dan ibu sekalian pasti kami tidak akan dapat menegakkan hukum dengan baik. Saya dari pribadi dan keluarga juga menyampaikan permintaan maaf bila ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas selama ini di Kabupaten Pelalawan.

 

Tidak lupa juga saya menitip pesan supaya Bapak ibu sekalian terlebih unsur Forkopimda supaya tetap mendukung Kajari Pelalawan yang baru ibu Silpia Rosalina SH,MH dalam menjalankan tugasnya dalam penegakan hukum di Kabupaten Pelalawan,akhir Nophy Tennophero Suoth.

 

Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina dalam kesempatannya menyampaikan salam kenal dari saya, kalau dengan Bapak Bupati saya sudah kenal baik karena dari tahun 2013 saya sudah kenal. Kalau saya dan suami asli dari Kerinci, Propinsi Jambi dan 2004 kami sudah merantau karena kerja di Propinsi Riau.

 

Silpia mengharap bantuan dukungan Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat dalam penegakan hukum
agar kami dapat melayani masyarakat dalam penegakan hukum. Kami akan tetap menjalankan tugas pokok untuk menegakkan hukum di Pelalawan,ujar Kajari.

 

Dalam jangka dekat ini juga kami akan melakukan silaturahmi kepada unsur para pimpinan Forkompinda kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan sahabat pers.

 

Bupati HM.Harris menyampaikan terimakasih atas dukungan Bapak Nophy Tennophero Suoth selama ini yang telah bertugas di Kabupaten Pelalawan dengan baik, kami memohon maaf bila ada tutur kata yang salah dan kurang semoga Bapak Nophy sehat selalu dan semoga sukses selalu dalam karir di tempat baru Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

 

Bupati  juga mengetahui dan mrmshami bahwa tugas pokok Kejaksaan adalah penegakan hukum di Pelalawan, tetapi dengan semangat kebersamaan kita untuk membangun Pelalawan karenanya kami berharap bila ada potensi awal masalah hukum Kajari Pelalalawan dan Polres Pelalawan selaku penegak hukum dapat memberikan  masukan  dan nasehat supaya masalah hukum dapat diantisipasi. ***


 



Berita Terkait +

Polsek Tapung Hulu Galakkan Tanam Palawija, Dukung Ketahanan Pangan saat Pandemi Covid-19

Berikan Rasa Aman Untuk Pemudik, Tim Gabungan Ops Ketupat LK 2024 Patroli di Jalintim

Safari Ramadhan Di Masjid Nurussalam, Kapolda Riau Yakini Silaturahmi Mudahkan Tugas Polisi

Kades Jambai Makmur Diduga Keras Lakukan Tindak Pidana Korupsi

Melalui Jumat Barokah Satlantas Polres Siak Berkomitmen Menjadi Polantas Yang Penolong & Humanis

Cegah DBD, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Fogging Blok Hunian WBP

Polsek Kuala Kampar  Pelayanan Kamtibmas  di Pelabuhan Penumpang.

Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Berikan Bansos Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

Dua Penghargaan Bergengsi KI Riau Award 2022 Diterima Oleh Bupati Rohul

Suriadi Yang Tinggal Digubuk Tenda, Dapat Bantuan Dari Babinsa Koramil 02 Rambah

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

2

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

3

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

4

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

5

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

6

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak