MENU TUTUP

Kapolres Rohul Datangi Mapolsek Kunto Darussalam Dalam Agenda Silaturahmi

Ahad, 27 September 2020 | 19:21:58 WIB Dibaca : 2009 Kali
Kapolres Rohul Datangi Mapolsek Kunto Darussalam Dalam Agenda Silaturahmi


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.SH giat melakukan silaturahmi dengan jajarannya kali ini Kapolres mendatangi Mapolsek Kunto Darussalam Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


Kedatangan Kapolres dengan agenda silaturahmi sekaligus memberikan arahan dan himbauan kepada personil Polsek Kunto Darussalam, Minggu 27/09/2020 Pukul 13.30 Wib.


Melalui rilis Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, yang hadir dalam acara giat itu selain Kapolres Rohul, hadir juga Kabag Ops Polres Rohul Kompol Jhon Firdaus, Amk, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, SH, Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto, SH, Kasium Polsek Kunto Darussalam AIPTU Hari Mulyono, Para Kanit Polsek Kunto Darussalam dan Personil Polsek Kunto Darussalam.


Kapolres memberikan perintah kepada personil Polsek Kunto Darussalam untuk mensosialisasikan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

 

"Pada kesempatan ini saya memerintahkan personil Polsek Kunto Darussalam terutama kepada anggota personil Bhabinkamtibmas supaya mendatangi para kades yang ada di kecamatan Kunto Darussalam ini dan mensosialisasikan tentang upaya pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran Covid-19 hingga sampai ke dusun-dusun." Kata Taufik LN


Selain memberikan perintah ke Bhabinkamtibmas, Kapolres juga berikan perintah kepada Unit Intelkam terkait Konflik sengketa lahan dan aturan Paslon yang ingin berkampanye.

 

"Saya juga perintahkan kepada Unit Intelkam untuk selalu fokus dalam penggalangan di setiap adanya potensi konflik sengketa lahan selain itu juga Kapolsek dan jajaran unit intelkam harus selalu berkoordinasi dengan Panwascam setiap ada Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan melaksanakan kampanye harus mengikuti ketentuan yang di atur dalam PKPU 13 Tahun 2020, jika tidak mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku izinnya bisa di bubarkan secara humanis." Ucap Kapolres.


Diakhir sambutannya Kapolres memberikan himbauan kepada Kapolsek Kunto Darussalam agar personil Polsek selalu sehat dalam menjalankan tugasnya.

 

"Saya juga menghimbau kepada Kapolsek Kunto Darussalam, supaya dapat membagi jadwal personil kita dalam bertugas dengan baek, agar nantinya dalam melaksanakan tugas tetap terjaga kesehatan personil sehingga personil kita semakin solid dan loyal dalam bertugas." Imbuh Kapolres.


Kegiatan berakhir sekira pukul 14.30 Wib, selama kegiatan  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Berita Terkait +

Porprov Riau X 2022 Kuansing,  Ayunda Tanjung Cabor Taekwondo Raih Medali Perak 

Serma Edy S dan Sertu Sarju Sambangi Warga Binaan di Kelurahan Perawang Untuk Ajak Jaga Kebersihan Lingkungan & Kesehatan

Polda Riau Siagakan 1.161 Personel Agar Situasi Unras Mahasiswa Berlangsung Kondusif

Tiket Pesawat Mahal, Syamsuar Wacanakan Perjalanan Dinas Ke-Jakarta Via Negri Jiran

Peningkatan SDM, PUK SPSI NIBA Agn Se - Kabupaten Pelalawan Adakan Pelatihan  

Pengundian Nomor Paslon, Merasa Mendapat Nomor Keberuntungan dan Yakin Menang

Cepat Tanggap Atasi Karhutla, Babinsa Koramil 03/Minas Serda Holmes Pasaribu Stanby di Posko Pengendalian BPBD Siak di Tualang

Serda Mayus.M Komsos Pentingnya Memahami Nilai-nilai Pancasila Terhadap Masyarakat di Kampung Pancasila Minas Jaya

Kapolsek Minas Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kampung Mandiangin

Cegah Karlahut, Serda Holmes Pasaribu Ajak Warga Binaan Giat Patroli Rutin di Dusun Tanah Bagus 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Yang Di Gelar Oleh Wabup Rohul

2

Usung Tema Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar! SDN 003 Belimbing Gelar Upacara Hardiknas Tahun 2024

3

Abu Kasim Gugat PT SLS Serobot 90 Hektar Lahan Masyarakat Adat

4

Wabup Rohul Hadiri Festival Budaya Kesenian Melayu Gondang Borogong

5

Ikhtiar PHR Dukung Sektor Pendidikan Riau Ciptakan Generasi Emas Berdaya Saing

6

Satu Perwira Polres Inhu Naik Pangkat Pengabdian, Dua Bintara Dipecat