MENU TUTUP

Patuhi DPP PAN, Mustafa Kamal Tegaskan Tak Ada Evaluasi Tetap Kasmarni Bagus

Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:49:32 WIB Dibaca : 2010 Kali
Patuhi DPP PAN, Mustafa Kamal Tegaskan Tak Ada Evaluasi Tetap Kasmarni Bagus Patuhi DPP PAN, Mustafa Kamal Tegaskan Tak Ada Evaluasi Tetap Kasmarni Bagus


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Ketua Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPW PAN Riau Mustafa Kamal menegaskan tidak ada rencana evaluasi untuk pasangan Kasmarni-Bagus Santoso setelah SK dukungan DPP PAN terbit untuk mengusung pasangan Kas-Bagus (KBS).

 

"Sampai hari ini tidak ada rencana evaluasi dukungan untuk pasangan Kasmarni-Bagus Santoso, dan semua pihak harus menghormati keputusan yang diambil oleh DPP PAN," kata Mustafa Kamal diujung seluler nya Sabtu (4/7/2020) Pagi.

 

kata Politikus senior  PAN  itu sampai hari ini tidak ada niat untuk melakukan evaluasi untuk pasangan Kas-Bagus mengingat pasangan ini telah menerima SK resmi dari DPP PAN.

 

"Saya sendiri bahkan belum menerima masukan adanya rencana evaluasi itu. Harapannya semua pihak atau kader menghormati keputusan DPP PAN," Jelasnya.

 

Ditambahkan Mustafa Kamal menjelaskan, pihaknya justru melihat pasangan Kas-Bagus atau KBS merupakan pasangan ideal yang memiliki peluang begitu besar untuk memenangkan Pilkada Bengkalis akhir tahun ini.

 

"Saya sendiri justru berterimakasih dengan partai-partai lain yang telah turut memberikan dukungan terhadap pasangan Kasmarni-Bagus. Seperti NasDem, PKB dan PBB, totalnya sudah 13 kursi dan sudah melebihi syarat yang ditetapkan untuk bisa maju di Pilkada," ungkap Mustafa sebagai Ketua Pilkada DPW PAN Riau.

 

Dengan adanya dukungan partai-partai lain seperti NasDem dan PKB, lanjut dia, maka harusnya seluruh kader PAN dapat melihat bahwa pasangan KBS memiliki daya tarik besar untuk bisa menang dan bukan justru sebaliknya.

 

"Bagi saya, keputusan DPP PAN sudah mutlak dan semua pihak harus menghormatinya. Jangan lagi melihat kebelakang, tapi kedepan bagaimana untuk memenangkan pasangan yang telah didukung itu," Terang Mustafa Kamal menegaskan.

 

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/053/V/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkalis, Riau.

 

Dalam SK yang ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno tersebut tercantum nama Kasmarni sebagai calon bupati dan Bagus Santoso sebagai calon wakil bupati.

 

SK tersebut telah ditandatangani dan diterbitkan sejak 27 Mei 2020 dan akhirnya diserahkan ke Kasmarni-Bagus Santoso pada Senin (22/6/2020) yang lalu di Jakarta.

 

Dengan SK tersebut, maka pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso hampir dapat dipastikan berlayar di Pilkada 2020.

 

Sebelumnya duet pasangan ini telah mendapat SK dari PKB dan PBB.

 

Dengan demikian maka syarat Kasmarni-Bagus Santoso untuk maju sebagai kandidat calon kepala daerah di Kabupaten Bengkalis telah terpenuhi.(*)




Berita Terkait +

Setelah Kader PAN, Giliran Kader Golkar Riau Jadi Relawan Anies Baswedan

PDIP dan PKB Memiliki Histori, M Shohibul Ahsan, SE Daftar Calon Wakil Bupati Pelalawan Ke PDIP

Persiapan Pembentukan KPPS, KPU Rokan Hilir Utamakan Tertib Administrasi dan Tes kesehatan

Partai Golkar DPD II Rohul Raih Rekor Muri Lokasi Terbanyak Gerak Jalan Sehat

Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya Wafat, Agung Nugroho Antar Langsung Almarhum ke Tempat Peristirahatan Terakhir di Rengat

Pilkada Siak 2024, Arwin AS Tegaskan Dukung Afni Z Jadi Bupati

H.Sukiman-H.Indra Gunawan Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Ke KPU

Sebanyak 18 Parpol di Inhu Lakukan Pengajuan Perbaikan Verifikasi Administrasi

Peringati Sumpah Pemuda, Kasmarni Ajak Pererat Persatuan dan Kesatuan

Bambang H Rumnan Sebut Integrasi Dakwah Dapat Membangun Kekuatan Ekonomi

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293