MENU TUTUP

Pj Bupati Kampar Hambali Apresiasi Pembelian Tanah untuk di Syurga

Kamis, 28 Maret 2024 | 22:42:52 WIB Dibaca : 295 Kali
Pj Bupati Kampar Hambali Apresiasi Pembelian Tanah untuk di Syurga

Kampar, Catatanriau.com | Penjabat Bupati Kampar Hambali,SE,MH, mengapresiasi program Pembelian Tanah untuk di Syurga yang dilaksanakan oleh jema'ah Masjid Al-Huda Sungai Tonang Kampar Utara, kamis (28/3/2024).

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati kampar dalam arahannya, saat menghadiri Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tim I di Desa Sungai Tonang Kampar Utara.

Seperti biasa sebelum memberikan sambutan, Pj Bupati Kampar Hambali menyerahkan bantuan secara simbolis melalui CSR BRK sebsesar Rp 20 juta untuk masjid Al-Huda Sungai Tonang.

Selain itu, menjelang berbuka juga diserahkan beberapa Al-qur-an dari Pejabat, ASN dan THL dilingkungan pemda kampar, serta bantuan uang dan sembako untuk anak yatim dan fakir mismin di Desa Sungai Tonang.

Dalam arahan singkatnya, Hambali didampingi langsung isteri Ny Ricana Djayanti menambahkan bahwa melalui momen safari ini kebersamaan dan silaturahmi, antara pemda kampar dan masyarakat dibulan yang penuh berkah.

Dalam bulan ramadhan, Hambali menghimbau semua umat muslim kabupaten kampar agar terus menjaga silaturahmi, kebersamaan, perbanyak amal ibadah serta berinfak dan sedekah."ucap Hambali".

Sementara terkait infak pembelian tanah di syurga, Hambali juga mengingatkan agar dari awal nantinya di buat Notaris atau Sertifikat yang lengkap. Hal ini perlu, agar dikemudian hari ini tidak terjadi permaalahan atau yang menglaim.

Sebagai dukungan dan apresiasi untuk program pembelian tanah disyurga itu, pada kesempatan tersebut secara langsung atas nama keluarga Hambali memberikan bantuan Rp 10 juta dan dibantu oleh para Kepala OPD yang hadir dalam kesempatan itu.

Sementara itu Pengurus Masjid Al-Huda Zul Irfan dalam laporan singkatnya, beliau menyampaikan ucapan rerimakasih pemda kampar dan camat Kampar Utara. Karena untuk safari ramadhan pemda kampar 1445 H, telah melilih Desa Sungai Tonang sebagai pelaksanaanya.

Sepeti diketahui diatas, didampingi juga Camat Kampar Utara Riska Jonita dan Kepala Desa SungaibTonang Yeni Rahman, S.Sos menambahkam bahwa jema'ah atau masyarakat SungainTonang telah membuat program pembelian tanah untuk disurga kapilingan kebun sawit untuk masjid.

Dimana program ini akan menjadi sarana dan prasarana kebutuhan masjid maupun kebutuhan kegiatan keagamaan dan, pedidikan sosial lainnya. Untuk saat ini telah terkumpul Rp 39 juta, sementara diburmtuhan dana Rp 150 juta untuk 1 hektar kebun.

Usai kegiatan secara serimonial, buka bersama Pj Bupati Kampar dan rombongan bersama masyarakat dilaksanakan dipelantaran masjid den menyantaf jambau yang disediakan para ibu-ibu. ( Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Unit Binmas Polsek Minas & Babinsa Monitoring Vaksinasi Siswa/i SDN 08 Dan SDN 10 Minas Timur

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KNPI Riau Rilis Nama-Nama Mafia Kebun Kelapa Sawit di TNTN

Pj Bupati Kampar Dr H. Kamsol. MM Membuka Open Turnamen Bina Putra Club Pulau Duit Tahun 2023

Amankan Malam Natal, Kapolres Inhu Pimpin Patroli Kesejumlah Gereja

Sisihkan Gaji, Polantas di Riau Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Serka Risman Girsang Lakukan Giat Pendisiplinan & Sosialisasi Prokes Terhadap Masyarakat di Pasar

Hipmaker Silaturahmi Bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Kerumutan

Polsek Kuala Kampar Patroli KRYD Harkamtibmas Di Pasar Teluk Dalam

Bersama Bulog Rengat, Operasi Pasar Murah Ramadhan Polsek Lirik Ramai Pengunjung

Komsos Pentingnya Pahami Nilai-nilai Pancasila, Kopda Salomo Sembiring Sambangi Warga di Kampung Pancasila

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu