MENU TUTUP

Perhatian PHR di Bulan Ramadan Tambah Semangat Bagi Pekerja Energi Untuk Negeri

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:17:08 WIB Dibaca : 666 Kali
Perhatian PHR di Bulan Ramadan Tambah Semangat Bagi Pekerja Energi Untuk Negeri Muhammad Nur Hidayat, petugas pemadam kebakaran mitra PT PHR foto bersama usai menerima bingkisan dalam agenda Safari Ramadan 1445 H di Widuri Club.

Duri, Catatanriau.com | Wajah Muhammad Nur Hidayat terlihat berbinar binar, ia terus tersenyum saat bertegur sapa langsung dengan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Ruby Mulyawan. Hidayat, sapaan akrabnya, merupakan mitra kerja PHR yang telah bekerja sebagai fireman atau petugas pemadam kebakaran selama 13 tahun. Dia juga telah banyak membantu perusahaan dalam menangani berbagai situasi darurat, termasuk kebakaran.

Ia mengungkapkan rasa bangganya karena berkesempatan bertemu dan bersalaman dengan Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan secara langsung saat penyerahan santunan di Widuri Club, dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 H, Selasa (29/3/2024).

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali atas santunan yang diberikan oleh PHR. Ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, selain itu tentunya saya merasa bangga dan terhormat bisa bertemu langsung dengan Pak Dirut. Beliau sangat ramah, dan perhatian perusahaan kepada kami ini sangat berarti,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ruby Mulyawan mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk komitmen PHR dalam memperhatikan para pekerja dan mitra kerja, termasuk petugas damkar. Selain itu, PHR juga memberikan santunan kepada petugas kebersihan (janitor), supir, petugas keamanan hingga anak yatim di area operasi WK Rokan.

“Ramadan ini PHR mengusung pentingnya “Energi Kebersamaan” dalam menjalankan ibadah puasa. Momen Ramadan ini mengajarkan dan mendorong kita semua untuk lebih peduli dan kepada sesama. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua,” kata Dirut PHR, Ruby Mulyawan.

“Mari Kita warnai Ramadan ini dengan energi kebersamaan; kebersamaan dengan keluarga, rekan kerja untuk kolaborasi dengan lebih efektif dan kebersamaan dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Tak hentinya, Dirut PHR juga menekankan kepada seluruh pekerja dan mitra kerja untuk mengutamakan aspek keselamatan dalam berkontribusi bagi negeri di WK Rokan. “Harapan kita bersama, PHR dapat menorehkan capaian gemilang dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan dalam bekerja,” tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Unit Reskrim Polsek Minas Sambangi SPBU KM.40, Berikan Himbauan & Akan Tindak Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi 

Azmi Syahputra Tanggapi Sidang FS :  Tidak Ada Kejahatan Yang Sempurna

Penguatan Binter SKK Migas Sertu Nuril Zapri & Serda Sugiarto Patroli di Area 4 PT PHR Minas

Babinsa Peltu Ramli Nasution dan Sertu Venus Luberto Kembali Ajak Warga Binaan Di Kampung Perawang Barat AgarPeduli Kebersihan Lingkungan & Kesehatan

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polda Riau Gelar Patroli Skala Besar

Pelda Ramli Nst dan Sertu Serda Dedi Heriyanto, Babinsa Koramil 04/Perawang, Rutin Ajak Warga Binaannya Di Perawang Barat Patroli Gabungan Untuk Antisipasi Karhutla 

H.Sukiman Tunjukkan Perhatiannya Kepada Insan Pers Melalui Akun Facebook Pribadinya

Tanah Sumber Kesejahteraan Rakyat 9 kampung ini dapat jatah lahan pertanian.

Giat Sholat Subuh Keliling, Kapolres Rohul Himbau Masyarakat Membiasakan Pola Hidup Bersih

Cegah Karhutla Sejak Dini, Serma Benriyadi Bersama Warga Lubuk Jering Patroli & Sosialisasi

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kadisdik Riau Jadi Tersangka Lalu Ditahan Jaksa, Ketua KNPI Riau: Tengku Fauzan Tambusai Tidak Sendirian

2

PT RPI Disinyalir Ingkar Janji Untuk Tidak Mengeksekusi Lahan Konsesi Yang Sudah Terlanjur Ditanami Masyarakat

3

HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 , Begini Pesan Pembina Persit KCK Koorcab Rem 031

4

Kejutan Bersedia Mundur DPR - RI Terpilih, Syamsuar : Insya Allah Saya Maju Calon Gubernur

5

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

6

Terdampak Banjir, Pj Sekda Kampar Salurkan Bantuan Sembako Dan Beras Di Desa Sendayan