MENU TUTUP

Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Kemuning Lakukan Cooling System Pada Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Lubuk Besar

Jumat, 09 Februari 2024 | 11:19:30 WIB Dibaca : 279 Kali
Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Kemuning Lakukan Cooling System Pada Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Lubuk Besar

Inhil, Catatanriau.com | Momentum kegiatan Isra dan Mi'raj 1445 H/2024 M dimanfaatkan oleh Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH untuk menciptakan Cooling System Pemilu Damai di Wilayah Hukumnya. 

Seperti halnya, pada peringatan Isra dan Mi'raj yang diadakan di Mesjid IQRA Desa Lubuk Besar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau pada Kamis (08/02/2024), Kapolsek Kemuning diwakili Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Besar Bripka Inggit Heriyanto,SH bersama dengan Forkopimcam menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Bripka Inggit Heriyanto,SH bmenyampaikan pesan Pemilu Damai kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu demi mewujudkan Pemilu Damai 2024.

“Mari sama-sama kita wujudkan Pemilu Damai 2024 ini dengan ikut berpartisipasi dalam pemilihan pilpres maupun pileg nanti dengan menggunakan hak suara untuk memilih dan jangan sampai golput," imbuhnya.

“Berita-berita yang kita lihat di media sosial, itu belum sepenuhnya benar. Kita teliti lagi sumbernya. Jangan sampai termakan berita hoax dan terprovokasi lalu ikut menyebarkannya. Mari sebagai pengguna sosial media kita lebih bijak lagi dalam menggunakannya," papar Bripka Inggit menambahkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kemuning mengihmbau pentingnya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan damai. Tetap menjaga silahturahmi dan meningkatkan keimanan sebagai langkah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kemuning.

"Pentingnya keimanan bagi kita agar tidak mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama saat ini sedang memasuki tahun politik guna mewujudkan Pemilu Damai 2024," ujar Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat kemuning H. MARZUKI SE. MP, Sekcam kemuning M. ISNAINI, ketua LAMR kemuning H. FAUZI ABDULLAH, Kades Lubuk besar sdr. TRI APRIANTO, Anggota DPRD Kab. Inhil M. KAUSAR, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk besar BRIPKA INGGIT HERIYANTO, SH, Para kepala desa se kec. Kemuning, USTADZ H. EFFENDI LC. MA ( Pemberi tausiah ), Tokoh agama, tokoh adat kec. Kemuning, Staf desa, RT dan RW Se Desa lubuk besar dan Warga Masyarakat Desa lubuk besar.***


Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Personil BKO Brimob Polda Riau Sampai Di Makopolres Rohul, Disambut Langsung Oleh Kapolres

Kapolres Bengkalis Laksanakan Acara Sertijab Kasat Reskrim Polres Bengkalis

Dandim 0314 Hadiri Kegiatan Perancanaan Kegiatan Olahraga Tri Lomba Juang

Antisipasi PMK, Sertu Nuril Zafri Giat Pendampingan Vaksinasi Hewan Ternak Sapi di Kampung Rantau Bertuah 

Beri Support, Ketua TP PKK Rasidah Alfedri Video Call Pasien Positif Covid 19 di Siak

Bagian Utama PKS PT SLS Belum HGB, Diduga Lahan Warga Belum Diganti Rugi

Gaji Guru Honor SD Belum Dibayar, Disdikbud Siak Saat Dikonfirmasi Bungkam!

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting & Jajarannya Makan Bersama Dengan Para Jurnalist Wartawan dan LSM

Gubri Syamsuar Dianugerahi Penghargaan Atas Kontribusi Membina Pembangunan Teknologi Tepat Guna Desa Dari Kemendes PDTT

Bupati Inhu Berikan Apresiasi Kepada IKKS Saat Lakukan Peletekan Batu Pertama TPQ Darul Qur'an

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pengalaman dan Berdarah Minang, PKDP Minas Deklarasi Dukung Dr.Afni di Pilkada Siak

2

Fasilitas Anjungan SLS, Sopir Angkutan Kemitraan Nyaman Saat Bongkar TBS

3

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Yang Di Gelar Oleh Wabup Rohul

4

Kunjungi Polsek Kuala Cenaku, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Pemilu 2024

5

Usung Tema Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar! SDN 003 Belimbing Gelar Upacara Hardiknas Tahun 2024

6

Abu Kasim Gugat PT SLS Serobot 90 Hektar Lahan Masyarakat Adat