MENU TUTUP

Pilkada Pelalawan 2024, DPP Golkar Tugaskan H Nasarudin SH MH Bakal Calon Bupati Pelalawan

Rabu, 17 Januari 2024 | 17:45:59 WIB Dibaca : 1331 Kali
Pilkada Pelalawan 2024, DPP Golkar Tugaskan H Nasarudin SH MH Bakal Calon Bupati Pelalawan Pilkada Pelalawan 2024, DPP Golkar Tugaskan H Nasarudin SH MH Bakal Calon Bupati Pelalawan

Pelalawan, Catatanriau.com | H Nasarudin, SH MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan mendapat rekomendasi tunggal dari DPP Partai Golkar untuk bakal calon Bupati Pelalawan pada Pilkada Pelalawan 2024. Secara tegas Nasar menyatakan sikap maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Nasarudin, SH. MH menggelar jumpa pers dihadapan  media dan memperlihatkan SK penugasan sebagai Calon Bupati dari DPP Golkar bertempat di salah satu rumah makan  Pangkalan Kerinci, Senin (15/1/2024). Turut mendampingi Sekretaris Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH MH  dan sejumlah pengurus dan kader Golkar Pelalawan.

Menurut Nasarudin yang juga Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran ini, bahwa dirinya menjawab simpang siur informasi soal kesiapan dan kesediaannya maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Pelalawan.

” Saya menyatakan hari ini maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan. Saya mohon izin kepada Bupati Pelalawan terhadap pernyatakan sikap ini. Dengan harapan Bupati nantinya juga maju sebagai Calon Gubernur Riau,” bebernya.

Nasarudin yang juga Ketua Bidang Organisasi Ketua DPD I Golkar Riau menyebutkan hubungan dirinya dengan Bupati Zukri sangat baik dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Jadi jangan dibenturkan saya dengan bapak Bupati karena hubungan kami sangat baik dan tidak ada masalah diantara kita. Hal ini saya sampaikan agar tidak ada lagi pihak – pihak yang ingin mengadu kita. Kita masih berkomitmen bersama menyelesaikan masa jabatan yang tersisa membangun Kabupaten Pelalawan,” ucap Ketua Bapilu Golkar Riau ini.

Sementara itu, Baharudin
SH MH Ketua DPRD Pelalawan yang juga Sekretaris Golkar Pelalawan menyampaikan dengan pernyataan sikap dari Wakil Bupati H Nasarudin SH MH yang maju sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pelalawan tentu sudah menjawab semua keraguan yang selama ini dipertanyakan oleh masyarakat.

” Pekerjaan Partai Golkar Pelalawan mulai berjalan, mesin partai mulai dipanaskan. Target 10 kursi di DPRD Pelalawan, memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Pelalawan merupakan target utama.Termasuk mendukung penuh majunya Nasarudin SH MH sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan,” tutupnya. *****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Untuk Pelaksanaan Pilkada 2020, KPU Riau Tunggu Instruksi Pusat Terkait Virus Corona

DPD PAN Siak Adakan Rapat Pleno Terkait Hasil Investigasi Sujarwo

Tanpa CSR, Partai PERINDO dan KNPI Provinsi Riau Salurkan Bantuan

PDI Perjuangan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Kandis, Ajak Milenial Lebih Toleran

Mau Wisata Murah Ala Kasmarni, Yuk ke Sungai di Balai Pungut Ini

Berikut Ini 20 Titik Lokasi Pemasangan APK Yang Telah Ditetapkan KPU Siak di Kecamatan Minas

Delvi Suseno: Kami Kader Gerindra Siap Memenangkan Prabowo Subianto  Untuk Memimpin Bangsa 2024 Mendatang

DPC PBB Rohul Akan Rekrut Sejumlah Tokoh Untuk Dijadikan Kader

DPRD Siak Gelar Sidang Paripurna, Bahas RAPBD-P 2018 dan Pengesahan Berhentinya Dua Anggota DPRD

PPS Kandis Kota Diduga Kangkangi PKPU Nomor 3 Tahun 2018

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

2

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

4

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

5

Antisipasi Lakalantas, Personil Unit Lantas Polsek Minas Lakukan Patroli Blue Light Rutin

6

Kemenangan yang Berkah: Refleksi Momentum Syawal pada Prestasi Sepak Bola U-23 Indonesia