MENU TUTUP

Cooling System Pemilu 2024, Polsek Pangkalan Kerinci Giat Jumat Berbagi Harmoni Kepada Warga Terdampak Banjir

Jumat, 29 Desember 2023 | 15:43:07 WIB Dibaca : 542 Kali
Cooling System Pemilu 2024, Polsek Pangkalan Kerinci Giat Jumat Berbagi Harmoni Kepada Warga Terdampak Banjir

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH bersama personil Polsek melakukan 
kegiatan Jumat Berbagi Harmoni  terhadap masyarakat terdampak banjir. Hal ini juga upaya siaga Kamtibmas Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH melaporkan pada hari ini Jumat tanggal 29 Desember sekira pukul 13.20 Wib bertempat di Jl Koridor PT RAPP KM 8 Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci telah dilaksanakan kegiatan Jumat Berbagi Harmoni  terhadap masyarakat terdampak banjir serta Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dijelaskan Kapolsek,  Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni dilanjutkan dengan Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci dipimpin oleh Kapolsek Polsek Pkl. Kerinci AKP Romi Irwansyah  SH, MH didampingi Panit I Binmas Polsek Pkl. Kerinci Iptu Nurhakim beserta 4 anggota, dengan sasaran masyarakat terdampak banjir Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH menjelaskan kegiatannya Jumat Berbagi Harmoni. Harmoni program Kapolres AKBP Suwinto SH SIK. HARMONI (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) menjadi ciri pelayanan Polres Pelalawan. Jumat Berbagi Harmoni terhadap nasyarakat terdampak banjir.

Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menciptakan sinergitas, serta memberikan penekanan agar tetap menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda-beda, serta untuk tidak terprovokasi oleh ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) guna suksesnya pelaksanaan setiap tahapan Pemilu Serentak 2024.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci mengharapkan dukungan dari masyarakat  dalam upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak.

Kapolsek  menghimbau masyarakat untuk mengikuti Pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan tgl 14 Februari 2024. Pilihan boleh beda, nomor dan warna boleh beda tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan NKRI harga mati.

Kapolsek minta saran terhadap Polri agar disampaikan, karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung, serta menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024 aman damai.

Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni merupakan Program rutin Polsek Pangkalan Kerinci setiap Jumat. Hari ini   membagikan makanan Siap Saji (Nasi Bungkus)  sebanyak 103 bungkus dengan sasaran masyarakat terdampak banjir dengan kondusif.  *****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Tolak Penyesuaian Harga BBM, GEMA Pembebasan Riau Datangi DPRD Riau

Anggota Koramil 03/Minas Hadiri Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Tahunan Bumkam Tuah Rezeki di Kampung Rantau Bertuah

Babinsa Koramil 03/Mina Bersama Warga Binaan di Minas Timur Giat Penanggulangan Karhutla Dan Berpatroli

Lantik 33 Petugas PPS Kecamatan Kandis, KPU Siak Terapkan Prokes Antisipasi Covid-19

Gelar Rakernis, Kadiv Humas Paparkan Tantangan Polri di Era Digital

Seorang Warga Sei Apit Dinyatakan Positif Covid-19, Kapus Adrian Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Koramil 03/Minas Ikuti Pelaksanaan Pengukuhan Anggota Paskibraka Kecamatan Minas Untuk Upacara HUT RI Ke-78 

Polsek Pangkalan Kuras Menggelar (Penling) Menghimbau Masyarakat Agar Ikuti Vaksinasi

Rapat Pleno di PPK Tualang Pada Hari Ke-8 Tetap Dikawal Ketat Oleh Anggota Koramil 04/Perawang Dan Tim Gabungan

Cegah Penularan Covid-19, Serda Mayus M Babinsa Koramil 03/Minas Kembali Lakukan Gakplin di Pasar Tradisional Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

2

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

3

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

4

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

6

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti