MENU TUTUP

Gempar! Warga Siak Temukan Se-sosok Mayat Pria Dalam Kondisi Membusuk Di kamar Tidurnya

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:11:05 WIB Dibaca : 2977 Kali
Gempar! Warga Siak Temukan Se-sosok Mayat Pria Dalam Kondisi Membusuk Di kamar Tidurnya Sesosok mayat lelaki yang ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah membusuk

SIAK, (catatanriau.com)- Warga yang bermukim di seputaran jalan Lingkungan, RT.015/RW.005, Kelurahan kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (23/10/2019) sekira pukul 12:00 WIB siang tadi di gemparkan dengan penemuan se-sosok mayat lelaki yang tergeletak dan sudah membusuk di kamar tidur rumah milik jenazah tersebut tinggal.

 

 

 

Adapun identitas si mayat berdasarkan keterangan tertulis yang awak media terima dari Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK, diketahui jenazah tersebut beranama Ikhwanul Abror (56), seorang lelaki kelahiran Medan 26 Oktober 1963, pendidikan terakhir Diploma IV/ Strata I, Dan merupakan seorang karyawan Swasta.

 

 

 

Dijabarkan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya penemuan mayat tersebut berawal pada hari Selasa (23/10/2019), sekira pukul 12.00 WIB, saat itu masyarakat dan tetangga di lingkungan rumah jenazah tersebut mereka curiga dengan bau busuk yang menyengat dari arah rumah jenazah itu.

 

 

 

"Kemudian warga bersama Amiruddin selaku ketua RT. 015 dilingkungan tersebut, mereka mencoba mencari sumber bau busuk tersebut, dan sesampainya di rumah Ikhwanul warga dan pak RT langsung curiga dan mengintip ke kamar tidur tempat Ikhwanul tidur dan terlihat dari jendela kamar, bahwa saudara Ikhwanul sudah terbaring dengan posisi telentang tidak bernyawa dengan kondisi badan yang sudah membiru serta mengerluarkan bau busuk." Terang Kapolres Siak kepada wartawan, Rabu (23/10/2019) petang.

 

 

 

 

Atas kejadian tersebut lanjut Kapolres, Ketua RT setempat yakni Amiruddin, diapun langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Siak, "setelah Personil Polsek siak datang ke TKP kemudian masyarakat bersama dengan RT Amiruddin mereka melakukan pembongkaran terhadap rumah saudara Ikhwanul dan kemudian menelpon Pihak RSUD siak, untuk selanjutnya membawa jenazah itu ke RSUD guna mengetahui penyebab kematian korban." Lanjut dia menjelaskan.

 

 

 

 

Adapun hasil dari pengamatan Petugas, pada saat di temukan, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam rumah korban, kemudian barang - barang korban berupa 2 Unit Sepeda motor, Laptop, Handphone masih ada di dalam, dan kondisi  rumah  tidak ada tanda tanda dibongkar secara paksa. "Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas RSUD." Pungkasnya.(*)


Laporan : IdrisH

Editor.    : Redaksi



Berita Terkait +

Massa Gelar Aksi Solidaritas di Kantor Polda Riau Atas Pembunuhan Sadis Aktivis Lingkungan Arsyad Rachim

Dampingi Warganya, Penghulu Kayu Ara Permai Datangi Mapolsek Sei Apit Akibat Cekcok Maslah Lahan

Karhutla Sudah Capai 15 Hektar Di Dayun Siak, Hingga Hari Ini Pemadaman Masih Terus Dilakukan

Diduga Abaikan Lambang Negara, PT ACS Mitra PT PHR Di Minas Ini Pasang Bendera Merah Putih Yang Sudah Robek

Diduga Tak Berizin Satpol PP Siak Sidak Pabrik Papan Telor Di Kecamatan Minas

Breaking News: Malam Tadi 4 Unit Rumah Warga di Kandis Ludes Dilalap Api!

Akibat Karhutla Ular Payton Ini Mati Terpanggang Gegara Lindungi Anak Dan Telur-telurnya

Pria Paruhbaya Ditemukan Terbujur Kaku di Jalan Siak Duri

Kawanan Gajah Merusak Kebun Sawit Warga, Ketua DPRD Pelalawan Minta BKSDA Bertindak

Wisata Danau Rusa XIII Koto Kampar Diduga Sangat Merugikan Negara, LSM AMTI Angkat Bicara

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

2

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!

3

Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024

4

Kabag Umum Kemenhukham Riau Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian

5

DPC Partai Demokrat Inhu Adakan Halal Bihalal

6

Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian