MENU TUTUP

Terlibat Laka Lantas di Kampa, Begini Kondisi Korban Sekarang!

Sabtu, 30 September 2023 | 22:22:38 WIB Dibaca : 882 Kali
Terlibat Laka Lantas di Kampa, Begini Kondisi Korban Sekarang!

Kampar, Catatanriau.com | Kecelakaan terjadi antara Mobil L. 300 dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Umum Pekanbaru-Bangkinang KM 39 Desa Kampar Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar, naasnya 3 orang yang terlibat kecelakaan harus mendapat perawat intesif di RS, Jum'at (29/9/2023) sekira pukul 12.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat yaitu, Sepeda Motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang di kendarai oleh Nurul Hayati (37) warga Desa Kuapan Kecamatan Tambang yang berboncengan dengan Rosa Sumalia (19) yang juga warga Desa Kuapan.

Sedangkan Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BK 8472 VQ yang dikendarai oleh M Amin Al (24), Alamat Desa Bunut Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumut.

Kejadiaan ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, akibat kecelakaan ini pengendara dan dibonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Auliah Pekanbaru.

Sedangkan pengemudi mobil L 300 juga mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Santa Maria Pekanbaru. "Untuk kendaraan sepeda motor mengalami kerusak lecet dibagian bodi kiri dan kanan. Dan Mobil Pick Up L300 mengalami kerusakan dibagian depan rusak berat," ungkapnya.

Hasil dari keterangan dari saksi-saksi awalnya kejadian naas yang menimpa para korban ini berawal Mobil Pick Up L300 dikemudikan M Amin Al bergerak dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru dan setibanya di KM 39 depan Pasar Kampar tiba-tiba saja bergerak kelajur kanan.

Kemudian datang dari arah berlawanan Honda Beat dan tanpa dapat dihindari sehingga bagian samping kanan Mobil Pick Up berbenturan dangan bagian kanan Honda beat.

"Usai nabrak honda beat,  Mobil Pick Up menabrak tembok jembatan, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor dan yang dibonceng serta pengemudi mobil Pick Up mengalami luka-luka," ungkapnya.

Saat ini kita masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. "Dari kecelakaan ini, kerugian material yang dialami lebih kurang Rp 20 juta," tegas Kasat Lantas. ( Irwan Ocu BundoBundo )



Berita Terkait +

Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Duri-Dumai

Tiga Hari Korban Tenggelam Di Sungai Batang Sosa Sudah Di Temukan

Warga Minas Barat Geger!!! Ditemukan Mayat Mr X Dalam Rumah Kosong Di kebun Sawit

Kabar Duka, Jurnalis Rokan Hulu Meninggal Dunia

Korban Tenggelam Runtuhnya Pelabuhan T.Buton Siak Pagi Tadi Ditemukan

Polisi Buru 15 Dari 648 Warga Binaan Rutan Siak Yang Masih Buron

Kediaman Didatangi Jam 03 Subuh Karena Pemberitaan Wartawan Pilih Lapor Polisi

Diduga Sebarkan Berita Hoax, Ayub Kelana Siap Laporkan Jonson Sihombing & Jasriadi ST Ke-Polres Kuantan Singingi

Tukang Muat Buah Sawit Tewas Didor Senjata Softgun

Polda Riau dan Kejari Pekanbaru Didemo Soal Tambang Ilegal di Tenayan Raya

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293