MENU TUTUP

Giat Jumat Curhat, Polsek Minas Kembali Sambangi Warga Yang Berkumpul di Warung di Kelurahan Minas Jaya

Jumat, 01 September 2023 | 09:58:26 WIB Dibaca : 709 Kali
Giat Jumat Curhat, Polsek Minas Kembali Sambangi Warga Yang Berkumpul di Warung di Kelurahan Minas Jaya

Siak, Catatatanriau.com | Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Personil Polsek Minas secara rutin melakukan kegiatan Jumat Curhat, kali ini giat itu dilaksanakan  disebuah warung yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (01/09/2023) pagi.

Giat ini dipimpin oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Kanit Reskrim Iptu Musa H Sibarani S,Psi,Msi serta diikuti oleh sejumlah panit dan Bhabinkamtibmas.

"Dalam curhatan warga, warga ingin Jalan di Simpang Perawang di perbaiki karna sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas di karenakan banyak lobang di sepanjang jalan. Selain itu masyarakat ingin Polri menyampaikan aspirasi warga tentang pemerataan tenaga kerja di perusahaan yang ada di Minas, karena masih banyak warga Minas Jaya yang belum bekerja, warga juga ngin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan," kata Iptu Musa H Sibarani.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Reskrim Polsek Minas menyampaikan bahwa pihaknya  akan berkordinasi dengan pihak dari kantor Kecamatan Minas tentang perbaikan jalan yang ada di Simpang Perawang tersebut.

"Kemudian tentang permintaan masyarakat terkait pemerataan tenaga kerja, kita juga akan berkordinasi dengan pihak dari Kantor Kecamatan Minas tentang pembagian tenaga kerja untuk perusahaan yang ada di Minas ini," imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat itu, yakni untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya. Kehadiran Personil Polsek Minas disambut baik oleh Masyarakat," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Libur Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polsek Kuala Kampar Patroli KRYD

Melalui Kegiatan Komsos, Koptu Salomo Sembiring Sampaikan Nilai-nilai Pancasila Kepada Warga Binaannya di Kampung Pancasila

Cegah Penularan Covid-19, Serda Mayus M Babinsa Koramil 03/Minas Kembali Lakukan Gakplin di Pasar Tradisional Minas

Kodim 0313/KPR Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Ukui

Ajak Sarapan dan Berpesan Kamtibmas, Kapolres Pelalawan Berbagi Sembako Kepada Pemulung

Chairul Anwar terima Aspirasi Buruh Riau Bersatu terkait Omnibus Law

Penghujan Tiba, Hendri Pangaribuan Minta Pemda Siak Sosialisasikan Goro

ANALISIS PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING DAN VARIABEL COSTING PADA TAHU MAMA AINI PEKANBARU

Penyaluran Bibit Tanaman Buah dalam program Insentive Siak Hijau Berupa Pengembangan Pertanian dan Perikanan Berkelanjutan Tahun Anggaran 2023

Serda Suriyadi Bersama Tim Rekanan Pastikan Warga Laksanakan Penerapan Prokes Covid-19

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Siapkan Doorprize, Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal Timnas

3

Buka Acara Seminar, Ini Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang

4

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

5

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

6

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024