MENU TUTUP

Kapolsek Minas Hadir Rapat Persiapan HUT Kecamatan Minas Ke-28, Ini Rangkaian Kegiatan Lomba Yang Akan Digelar

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:47:26 WIB Dibaca : 1767 Kali
Kapolsek Minas Hadir Rapat Persiapan HUT Kecamatan Minas Ke-28, Ini Rangkaian Kegiatan Lomba Yang Akan Digelar

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Kanit Lantas AKP Enda Sopandi menghadiri rapat persiapan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Minas ke-28 di Aula Kantor Camat Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (31/08/2023) sekira pukul 14.45 WIB.

"Kegiatan rapat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan segala rencana kegiatan untuk mensukseskan hari jadi Kecamatan Minas yang ke-28," kata AKP Enda Sopandi.

Berdasarkan hasil rapat yang telah digelar kata dia, perayaan lomba hari jadi kecamatan Minas akan dilaksanakan dalam 2 hari kedepan, yaitu pada hari Sabtu malam pada tanggal 02 September 2023 dan pada hari Minggu pagi tanggal 03 September 2023.

"Nantinya kegiatan acara ini akan diisi dengan kegiatan permainan hiburan KIM dan gerak jalan santai dan senam massal," imbuhnya.

Adapun untuk kegiatan KIM terang dia, rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam (02/09/2023) sekira pukul 20.00 WIB. Sementara untuk kegiatan senam massal dan jalan santai akan dilaksanakan pada esoknya yakni pada hari Minggu (03/09/2023) sekira pukul 07.30 WIB.  

"Pada saat kegiatan jalan santai berlansung para panitia pelaksana akan memberikan kupon hadiah bagi masyarakat yang mengikuti, dan kupon itu akan diundi pada saat acara berlansung hingga selesai acara. Dan untuk parkir kendaraan akan dilaksanakan dihalaman depan Polsek Minas, dilapangan basket, disepanjang jalan depan lapangan volli dan didepan lapangan bola kaki Minas," imbuhnya.

Lebih jauh dijelaskannya, adapun rute pada saat dilaksanakan kegiatan jalan santai itu nantinya yakni start dari Tribun Lapangan Bola Kaki Minas  menuju Jalan belakang Gereja kemudian ke Jalan Sisingamangaraja hingga menuju ke Jalan Yos Sudarso Km 30 mengarah ke Jalan Yos Sudarso Km.31 dan masuk kedepan Polsek hingga  Finish di Lapangan Bola Kaki Minas.

Kegiatan rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Minas Dicky Syofyan S,STP itu juga dihadiri oleh Danramil Minas diwakili Serma Muhammad Nasir, Sekcam Minas M.Darwis, S.Sos, Ketua Pelaksana acara HUT Kecamatan Minas Tarmizi, Kasi Trantib Kecamatan Minas Ramli SH, Para Lurah/Penghulu se-Kecamatan Minas, Perwakilan PHR Minas Doni Chandra, Panit Yanmin Unit IK Polsek Minas Aipda Fariader, SH, Tokoh masyarakat Minas Agustiawarman, LPM Minas Jaya Mudasir, Korwil PDK Minas Kasbetri, Kepala sekolah SMKN 1 Minas Agustina Susilawati, SPd, Kepala SMA Negeri 1 Minas, Kepala SMA Negeri 2 Minas, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Seluruh Panitia HUT Kecamatan Minas ke-28 Tahun 2023, Ketua OKP se-Kecamatan Minas dan Perwakilan masyarakat serta undangan lainnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Komitmen Dukung Konservasi Gajah Sumatra, PHR Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional ke BBKSDA Riau

Gelar Pasar Murah, PHR Siapkan 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Blok Rokan

Dewan Nelson Manalu Kunjungi PKS PT IMT Imbau F.SPTI-SPSI Siak Tidak Turun Kejalan di May Day Besok

MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 40 Resmi Dibuka, Kafilah Siak Turunkan Semua Cabang

Syamsuar Surati Sekda Bustami Agar Laksanakan Tugas Sehari-Hari Bupati Bengkalis

Kekerabatan Kesultanan Siak Sri Indrapura Wilayah Kecamatan Minas Resmi Dikukuhkan

Sepanjang 2023, PHR Bor 221 Sumur dengan Produksi Rata-rata 163 MBOPD

Kapolsek Siak Hulu Pimpin Langsung Giat Mengurai Kemacetan

Cegah Covid-19, Sertu Joko Purnomo Lakukan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat di Pasar Minas

Masyarakat Kec.KHS, Berbondong-bondong Datangi Puskesmas Koto Rajo Untuk Divaksin

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Aksi Mafia BBM Bersubsidi di Kabupaten Siak, Ini Sikap Ketua KNPI Riau

2

Daftar ke Enam Parpol, Dr.Afni Optimis Berlayar di Pilkada Siak

3

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

4

Penjual dan Penggarap Hutan Negara Tanpa Izin Di Batang Cenaku, Suharto : Jangan Kasih Ampun

5

Siapkan SDM Berkualitas, Pemkab Siak Lanjutkan Program BeTunas

6

Wartawan Gelar Aksi, Ini Penjelasan Salah Satu Wartawan & Kepala Diskominfo Rohul