MENU TUTUP

Dr Biran Affandi MH : Terimakasih Program Polda Riau Cooling System Pemilu 2024

Senin, 28 Agustus 2023 | 20:13:06 WIB Dibaca : 863 Kali
Dr Biran Affandi MH : Terimakasih Program Polda Riau Cooling System Pemilu 2024

PEKANBARU,CATATANRIAU.COM | Dr Biran Affandi Yusriono MH salah satu  calon legislator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia  Pemilu 2024 dari Provinsi Riau. Ikut mengahadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di taja Polda Riau di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, Senin (28/08/2023). Biran menyampaikan, Terimakasih Program Polda Riau Cooling System Pemilu 2024.

"Hari ini telah di deklarasikan pemilu damai. Saya ucapkan Terimakasih untuk bapak Kapolda Riau  yang membuat program Cooling System dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Saya calon DPD RI menjunjung tinggi untuk pemilu yang Bersih, Aman, Damai, Kondusif dan Berintegritas. Di Provinsi RiAU “ ungkap dr Biran Affandi Yusriono, MH kelahiran Bangkinang 03 Agustus  1995 (28 tahun).

dr Biran Affandi Yusriono, MH  merupakan calon DPD RI termuda Provinsi Riau untuk Pemilu 2024. Maju sebagai calon DPD RI menjadi ladang pengabdiannya perjuangkan kesehatan dan ekonomi masyarakat yang kuat Provinsi Riau. "Pemilu Bersih, Aman, Damai, Kondusif dan Berintegritas. Di Provinsi RiAU dihadiri calon DPD dan 18 partai politik  yang ada di Provinsi Riau dideklarasikan  Riau," ujar Biran yang memiliki motto, Selalu bermamfaat untuk umat. Tetap bersemangat untuk terus berjuang dan mengabdi untuk negeri.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di taja Polda Riau di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 mengusung tema Pemilu yang Bersih, Aman, Kondusif dan Berintegritas di Provinsi Riau. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 18 partai politik  yang ada di Provinsi Riau.

Gubernur Syamsuar mengapresiasi Polda Riau yang telah menyelenggarakan Deklarasi Pemilu Damai 2024. Deklarasi Pemilu Damai 2024 dinilai bermanfaat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Ia juga berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, damai, dan kondisif.

"Semoga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, damai, aman, adil, dan kondisif, serta bisa terpilih pemimpin yang amanah, dan juga sesuai dengan pilihan rakyat agar menghasilkan pemimpin terbaik, disampaikan Gubri. Begitu juga harapan kita semua " kata Biran.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal mengatakan bahwa Pemilu adalah sarana untuk menyalurkan aspirasi, sebab secara berkala hak azazi masyarakat harus terakomodir yaitu melalui  Pemilu.

Kapolda juga menyebut, bahwa perspektif Pemilu terbagi atas dua bagian, yakni sebagai sarana kontestasi, dan sarana edukasi publik.

"Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu Bhineka Tunggal Ika, meskipun berbeda-beda tetap satu. Pilihan kita boleh beda, tapi silaturahmi tetap harus terjaga," pungkas Iqbal. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Pertamina Tajak Perdana Sumur Minyak Non Konvensional Blok Rokan

Pj Bupati Kampar Sampaikan Nota Keuangan APBD Tahun 2023 dan dua Ranperda Tahun 2022

Kapolsek Mandau Siap Dukung PSBB di Bengkalis Yang Disetujui Kementerian Kesehatan RI

Satu Orang Dari Tambusai Utara Masih Berstatus PDP, Pasien Positif Corona Nihil di Rohul

Sambangi Jemaat Gereja Methodist Indonesia, Polsek Minas - Polres Siak Lakukan Giat Minggu Kasih

Pemkab Siak Giat Apel Bersama Pasca Libur Lebaran, Ini Pesan Bupati Siak

Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19, PRM Peduli Beraksi

Ratusan Massa LLMB Sampaikan Aspirasi Penolakan Relokasi Warga Kampung Rempang Batam di DPRD Riau

Ariadi Tarigan, Minta Kepolisian RI Untuk Berantas Habis Narkoba Khususnya Di Kandis

Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek , Unit Reskrim Polsek Minas Tangkap Dua Pria Terduga Pengedar Shabu di Minas Timur

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

3

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

4

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

5

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

6

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita