MENU TUTUP

Muaythai Pelalawan Raih Prestasi Perdana Tingkat Provinsi Riau

Rabu, 28 Juni 2023 | 19:01:21 WIB Dibaca : 1121 Kali
Muaythai Pelalawan Raih Prestasi Perdana Tingkat Provinsi Riau Muaythai Pelalawan Raih Prestasi Perdana Tingkat Provinsi Riau

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Pegelaran Seleksi Daerah(Selekda) Muaythai Riau yang di selenggarakan selama 3 hari dari 23-25 Juni tahun 2023 di Kota Pekanbaru berlangsung meriah dan sukses dalam pelaksanaannya.

Sejumlah atlet peserta Kabupaten/Kota hadir mengikuti selekda Muaythai yang bertempat di Riau Garden Pekanbaru, memberi semangat baru sebab dilaksanakan di ruang terbuka, memberi kesan untuk para atlet supaya bermain dengan rileks.

Selekda kali pertama diikuti atlet Muaythai Pelalawan berhasil raih prestasi perdana, pasalnya dari 5 petarung yang diturunkan pada ajang Muaythai Riau tersebut, tim Pelalawan berhasil meraih juara. Di kelas tarung medali Emas (Juara 1) diraih Roy Martin Sitinjak kelas 63,5 kg menyingkirkan pesaingnya dari kabupaten Kampar.

Selain Roy Martin, petarung Muaythai Pelalawan Wira Swandi Gea, kelas 67 kg juga berhasil meraih medali perak (juara 2). Wira Swandi masuk di babak final dan berlaga dengan petarung Muaythai Bengkalis. Event yang diikuti 6 kabupaten/kota se-Propinsi Riau berlangsung ketat.

Petarung Muaythai Pelalawan Nelson Sianturi kelas 65 dan Toni kelas 48 harus puas meraih medali Perunggu (Juara 3) melawan para pesaingnya dari Pekanbaru. Sedangkan Alfrindo Pangaribuan  belum dapat meraih medali.

Ketua Umum Muaythai Pelalawan, Yusuf Situmorang  mengapresiasi prestasi perdana yang diraih para petarung Muaythai Pelalawan. Dimana dari 5 orang yang dikirim untuk  Selekda, 4 diantaranya berhasil meraih juara, ujarnya pada Selasa (27/06/2023) di Pangkalan Kerinci.

"Terimakasih atas doa dan dukungan semua masyarakat pelalawan hingga atlet Muaythai Pelalawan berhasil torehkan prestasi perdana se Provinsi Riau. Moga kedepan lebih baik lagi," pungkas Yusuf.  

Terkhusus terima kasih  Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SIK menyempatkan hadir memberikan semangat buat tim Muaythai Pelalawan saat pertandingan.   Sangat luar biasa, sebagai semangat tersendiri bagi atlet  pada babak final.

Setelah berhasil di selekda,  Roy Martin Sitinjak akan dipercaya memperkuat tim Muaythai Riau pada Babak Kualifikasi PON yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023 mendatang di Surabaya. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Polres Inhu Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong

Teluk Erong Dihijaukan, Ini Pesan Kapolres Inhu Saat Tanam Pohon Serentak

Kapolsek Minas & Jajaran Lakukan Pengecekan Serta Pendingin Lahan Pasca Kebakaran

Mantan cover majalah Femina dukung suami lawan Airin

Gelar Qurban Ditengah Pandemi, Ketua PWOINusantara Riau Himbau Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 03/Minas Serma Zulkifli Komsos Tentang Nilai-nilai Pancasila Terhadap Pemuda Pemudi di Kampung Pancasila 

Polsek Bangkinang Barat Cegah Konflik Pilkada Dengan Cara Sambangi Warga

Camat Pusako Buka Secara Langsung Pelaksanaan STQ Ke-III Tingkat Kampung Pebadaran

Jaga Keamanan OVN di PT PHR Minas, Serma M. Nasir dan Sertu Ardhi Syam Continue Lakukan Patroli di 4 Lokasi Drilling

Kapolres Bengkalis Laksanakan Acara Sertijab Kasat Reskrim Polres Bengkalis

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

2

Penjual dan Penggarap Hutan Negara Tanpa Izin Di Batang Cenaku, Suharto : Jangan Kasih Ampun

3

Siapkan SDM Berkualitas, Pemkab Siak Lanjutkan Program BeTunas

4

Wartawan Gelar Aksi, Ini Penjelasan Salah Satu Wartawan & Kepala Diskominfo Rohul

5

PHR Berhasil Tambah Produksi Minyak dari Lapangan Tua Blok Rokan

6

Mertua Temukan Menantu Gantung Diri di Kamarnya