MENU TUTUP

Pusat Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah, Siak Kabupaten Terbaik se Provinsi Riau.

Senin, 29 April 2019 | 11:07:41 WIB Dibaca : 2453 Kali

SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak meraih peringkat ke 46 Nasional, untuk Laporan Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Pemerintah, Kabupaten Siak Tahun 2017.

Hal tersebut disampaikan Asisten Pemkesra Kabupaten Siak L Budi Yuwono saat menjadi pembina Apel Pagi Bersama dilingkungan Pemkab Siak,  dihalaman Kantor Bupati Siak, Senin (29/6/19).

Lewat hasil penilaian tersebut kata Budhi  perangkat daerah diharapkan termotivasi seperti halnya daerah yang lain, dalam hal berlomba-lomba meningkatkan kinerjanya dan kesejahteraan masyarakat.

"Dibandingkan hasil penilaian tahun 2016 lalu peringkat kita naik. Sebelumnya kita meraih peringkat 73, namun berdasarkan hasil evaluasi kinerja untuk Tahun 2017 peringkat kita naik menjadi 46 dengan nilai 3,1," kata Budhi dalam arahannya dihadapan para ASN dan Tenaga Honorer peserta apel. 

Untuk itu, ia mengimbau para peserta apel, agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, yang dibarengi dengan niat mengabdi penuh keikhlasan.

"Dalam kesempatan ini kami mengingatkan kepada semuanya untuk meningkatkan disiplin, mengikuti aturan dan kegiatan dilingkungan Pemerintah Daerah dengan ikhlas," pintanya. 

Budhi mengingatkan para ASN, bahwa tugas utama abdi negara adalah melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Karenanya setiap ASN perlu meningkatkan kinerja dan tugas sehari-hari sesuai dengan tupoksi, sehingga pada evaluasi kinerja kedepan diharapka terjadi peningkatan hasil penilaian yang signifikan. 

Lewat hasil evaluasi tersebut kata dia, Negeri Istana saat ini masih menjadi yang kabupaten dengan penilaian kinerja terbaik di Riau. 

"LPPD ini juga merupakan evaluasi kinerja dari masing-masing OPD, jadi sebetulnya bagaimana kinerja kita dari masing-masing OPD bisa dilihat atau tergambar daripada evaluasi LPPD kabupaten," sebut Budhi. 

 

 



Berita Terkait +

Sudah 4 Hari, Korban Hanyut Di Sungai Kuantan Belum Ditemukan, Bupati Intruksikan Jajaran Bekerja Optimal

Berantas Pekat, Tim Yustisi Kampar Kembali Melakukan Operasi di Desa Bukit Payung

Upika Minas Sosialisasi Bahaya Covid-19 & Serahkan Alat-alat Prokes Tuk Pengurus Rumah Ibadah

Begini Aksi Heroix Anggota Satlantas Polres Siak Tangkap Pelaku Jambret, Hingga Berikan Tembakan Peringatan

Hari Juang TNI AD Ke-78, Unit Lantas Polsek Minas Dan Koramil 03/Minas Kompak Lakukan Giat Karya Bhakti di Pasar Tradisional

Cegah Covid-19 Polisi Bubarkan Keramaian Grand Opening Store Tanah Abang

Kajari Kuansing Mengikuti Rakerda Tahun 2021 Secara Daring

Mualaf Dukung M Adil Jadi Gubri Selanjutnya, KNPI Riau: Duet Syam-Edy, APBD Habis Percuma

Pertama di Riau, Anggota DPRD Siak Ikhlaskan Penghasilan dipotong untuk zakat

Kapolsek Kemuning Laksanakan Cooling System Dengan Jumat Curhat di Nova Donut Selensen 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

2

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!

3

Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024

4

Kabag Umum Kemenhukham Riau Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian

5

DPC Partai Demokrat Inhu Adakan Halal Bihalal

6

Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian