MENU TUTUP

Tim Divisi Humas Polri PENSATWIL di Polres Pelalawan

Kamis, 16 Februari 2023 | 19:49:37 WIB Dibaca : 948 Kali
Tim Divisi Humas Polri PENSATWIL di Polres Pelalawan Tim Divisi Humas Polri PENSATWIL di Polres Pelalawan, Kamis 16 Februari 2023

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |  Polres Pelalawan menerima kunjungan dari Divisi Humas Polri, yaitu Penyuluhan Kegiatan Pemberdayaan dan Pengembangan Potensi Kehumasan Tingkat Satuan Wilayah (PENSATWIL) oleh Tim Divisi Humas Polri yang berlangsung di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan pada Kamis (16/02/2023).

Penyuluhan di ikuti oleh 4 (empat) Polres yaitu Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Indragiri Hulu, dan Polres Indragiri Hilir.

Penyuluhan Potensi Kehumasan di laksanakan oleh Tim Divisi Humas Mabes Polri yang di pimpin Oleh Kabag Pensat Ropenmas Divhumas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan  SIK MH, beserta Kabag Renmin Div Humas Polri Kombes Pol  Drs S Erlangga, dan Ipda Nifrinas Yulistin Rizki .Si Kom, serta di Didampingi oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.SIK, dan Kasubdit Penmas Kompol Boby Sebayang SIK.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto , SH, SIK dan di ikuti oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Wakapolres  Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro  SSos, SIK, MH, Wakapolres Inhu  Kompol Dwi Yatmoko SIK MIK,  Wakapolres Inhil Kompol Yudhy Pranata  SH  SIK, Para Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Inhil, dan Polres Inhu, Para Kasi Humas Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Inhu, Polres Inhil dan Para Personil pemgemban fungsi Kehumasan.

Dalam arahannya Kombes Pol Hendra Rochmawan  SIK MH, menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan PENSATWIL merupakan Program kerja Divisi Humas Mabes Polri.  Dilaksanakan ke seluruh Polda dengan tujuan untuk meningkatkan Penguatan Peran Humas Polri di tengah kemajuan tekhnologi informatika yang mana saat ini Humas merupakan bagian yang sangat penting dan menjadi fungsi utama Polri, dalam menyampaikan informasi dan penerangan kepada  masyarakat sehingga fungsi kehumasan perlu  dilakukan penguatan dan pemberdayaan Kehumasan berdasarkan situasi kondisi saat ini.

Sehingga di harapkan fungsi humas dapat memberikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pemilu  tahun 2024 mendatang.*****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Relawan IPKKI Riau & Mahasiswa Kukerta UNRI Bantu Masyarakat Putus Rantai Penularan COVID-19

Bupati Inhil Hadri Acara Louncing Aplikasi Digital Arsip By Rini (DABRI)

Pastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Serda M Maruli Monitoring Kantor PPK Minas

Pelantikan Da’i Bhabinkamtibmas dan Deklarasi Anti Hoax, Hate Speech dan Isu Sara di Kab. Siak

KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Musnahkan 285 Surat Suara Rusak dan Berlebih

Pagi Jumpai Sandiaga Uno dan Wamendes Budi Arie, Malam Pj Bupati Hadiri Langsung Peringatan Maulid Nabi di Batu Langkah Kecil

Jaga Lingkungan, Polsek Kerumutan Patroli KRYD

Terciptanya Suasana Aman dan Nyaman, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Pengaman

Budiman Lubis Hadiri Lomba Layangan Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat Koto Tinggi

Warga Ganting Damai Tolak Pendamping PKH Cabul yang Ditunjuk Dinas Sosial Kampar

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Lagi, Polsek Rengat Barat dan Polsek Lirik Bekuk Pengedar Sabu

2

Rombongan Gajah Liar Kembali Masuk Kampung Dan Rusak Rumah Warga Di Minas

3

Aksi Mafia BBM Bersubsidi di Kabupaten Siak, Ini Sikap Ketua KNPI Riau

4

Hadir di Bagholek Godang Masyarakat Kampar, Ini Kata Arfan Usman

5

Daftar ke Enam Parpol, Dr.Afni Optimis Berlayar di Pilkada Siak

6

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap