MENU TUTUP

HUT Partai Gerindra Ke XV, DPC Rohul Gelar Pelantikan PAC & Jalan Santai

Ahad, 05 Februari 2023 | 17:25:08 WIB Dibaca : 1282 Kali
HUT Partai Gerindra Ke XV, DPC Rohul Gelar Pelantikan PAC & Jalan Santai

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke XV tahun 2023,  dengan tema "Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya".
DPC Gerindra Kabupaten Rokan hulu (Rohul) Provinsi Riau menggelar jalan santai yang terbuka untuk umum, dan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Rohul serta peresmian Kantor baru DPC Gerindra Rohul. Minggu (05/02/2023).

Dari pantauan awak media ini, jalan santai ini di ikuti ribuan masyarakat Rohul start dari Taman Kota Pasir Pengaraian menuju Kantor DPC Gerindra yang baru tepatnya di Simpang Tangun Desa Tulang Gajah yang di lanjutkan dengan pelantikan Pengurus PAC Gerindra Rohul.

Di ketahui DPC Gerindra Rohul juga telah menyiapkan berupa Door prize berupa 3 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 5 unit mesin cuci, 100 unit kipas angin, 10 unit kompor gas, 100 unit setrika, 50 Megic com dan 50 unit dispenser serta hiburan berupa 500 Paket sembako, Tikar dan Payung.

Dari 16 Kecamatan PAC yang ada di Rohul secara resmi di lantik oleh Ketua DPC Gerindra Rohul H. Sukiman yang di saksikan langsung oleh Wakil ketua DPP Gerindra Harwenro Adityo yang di tandai dengan pembacaan sumpah jabatan dan  penyerahan bendera petaka Gerindra oleh Ketua DPC Gerindra Rohul H. Sukiman kepada salah satu perwakilan Ketua PAC Gerindra Rohul.

Ketua DPP Gerindra yang di Wakili oleh  Harwenro Adityo menyampaikan dalam pidatonya bahwa H. Sukiman sampai hari ini masih tetap sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Rohul.

"Terkait adanya informasi dualisme kepengurusan dalam tubuh partai DPC Gerindra Rohul, saya sebagai saksi nya bahwa SK ketua DPC Gerindra Rohul masih tetap berlaku yang di tanda tangani oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto," tegasnya.

Ia juga mengakui selama H. Sukiman yang menakhodai DPC Gerindra Rohul sudah banyak menampakkan keberhasilan dan kemajuan khususnya daerah Kabupaten Rohul.

"Untuk daerah provinsi Riau, Rohul termasuk suara terbanyak dalam pemilihan legislatif ini menandakan ada kemajuan Partai Gerindra di kabupaten Rohul, dan saya juga berharap untuk ke depannya bisa di tingkatkan lagi," ujarnya.

"Dan selamat kepada Pengurus PAC Rohul yang baru di lantik, semoga bisa bekerja dengan baik untuk kemajuan Partai Gerindra ke depannya dan di Pemilu nanti
Gerindra bisa memperoleh suara terbanyak dan Bapak Prabowo bisa menjadi presiden," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Rohul H. Sukiman yang juga menjabat sebagai Bupati Rohul mengajak kepada seluruh Pengurus dan Anggota Partai Gerindra Rohul untuk selalu bersatu.

"Partai Gerindra ini sudah berdiri sejak Limas bekas tahun yang lalu, berkat jerih payah dari pada tokoh-tokoh partai Gerindra akhirnya partai Gerindra semakin maju dan ini juga sebagai tugas dan kewajiban kita semua untuk ikut membesarkan partai Gerindra khususnya di Rohul,"  kata Sukiman.

"Mari kita jalin kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan sehingga di pemilu yang akan datang Partai Gerindra bisa memperoleh suara terbanyak, mari kita hilangkan perbedaan pendapat, partai Gerindra ini milik kita dan milik masyarakat," tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPP dan juga kepada lapisan masyarakat Rohul yang sudah ikut berpartisipasi dalam menghadiri acara dirgahayu Partai Gerindra ke XV ini.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP Gerindra yang di wakili oleh Wakil ketua, Pengurus dan anggota DPC Gerindra Rohul, Pengurus dan anggota PAC Gerindra Rohul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tamu undangan lainnya serta lapisan masyarakat Rohul.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : I Harahap 



Berita Terkait +

Ganjar Pranowo Sapa Iwan Pansa Dalam Deklarasi Relawan Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud

Dukungan Untuk Paslon No Urut 2 H.Sukiman-H.Indra Gunawan Kian Hari Terus Bertambah

Bambang H Rumnan Sebut Integrasi Dakwah Dapat Membangun Kekuatan Ekonomi

Bapaslon Bupati-Wakil Bupati H.Hamulian-Topan Gelar Rapat Koalisi & Kukuhkan Para Pengurus Terpilih

PPS Kandis Kota Diduga Kangkangi PKPU Nomor 3 Tahun 2018

Siap Maju Pilkada Pelalawan Pasangan Abu Mansur Matridi - Habibi Hapri Sosialisasi Cermat

Meriahkan HUT Partai Demokrat Ke-22, DPAC PD Kandis Gelar Hiburan Rakyat Berupa Perlombaan Layangan & Trofeo Volley Putri

Kader Terbaik KNPI Riau ini Nyaleg, Siapa Aja Mereka?

KPU Bengkalis Serahkan APK dan Bahan Kampanye ke Paslon

Deklarasi Husni Tamrin - Edi Sabli (HT MANTAP) Setelah Daftar Ke KPU Dihadiri Ribuan Massa

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dihadiri Ratusan Anak Kemenakan, Halal Bihalal Suku Melayu Berjalan Sukses

2

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

3

Petugas Lapas Pasir Pengaraian Donorkan Darah Jelang Peringatan HBK Ke-60

4

Musyawarah Nasional BEM SI XVII di Pekanbaru: Momentum Bersejarah Untuk Riau

5

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

6

Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas Pasca Lebaran, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli KRYD