MENU TUTUP

Terimakasih.....,! Gubernur Riau H Syamsuar Resmikan Penegerian SMK N 1 Langgam di Tasik Indah

Ahad, 29 Januari 2023 | 10:47:44 WIB Dibaca : 1214 Kali
Terimakasih.....,! Gubernur Riau H Syamsuar Resmikan Penegerian SMK N 1 Langgam di Tasik Indah Terimakasih.....,! Gubernur Riau H Syamsuar Resmikan Penegerian SMK N 1 Langgam di Tasik Indah, Sabtu 28 Januari 2023

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Penegerian SMKN 1 Langgam yang berada di Jalan Pendidikan No 18 Dusun Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (28/01/2023). Kegembiraan dan terharu bersyukur warga dan keluarga SMK Negeri 1 Langgam menyambut
kehadiran orang nomor satu di Provinsi Riau untuk meresmikan sekolah tersebut sangat luar biasa. Diguyur hujan pun tokoh masyarakat, tokoh adat Langgam menyambut suka cita dan bersyukur.

Tokoh masyarakat HM Harris bersyukur terwujud SMK N 1 Langgam dengan 3 jurusan. Namun mantan bupati itu mohon di usulkan tambah jurusan pertanian sawit, sesuai potensi daerah Langgam dan kegiatan masyarakatnya. Agar kedepan pekerjaan orang tua dapat ditingkatkan anak anaknya atau generasi muda.
"Terimakasih pak Gubernur, semoga jasa dan perjuangan dalam peresmian penegerian SMK N 1 Langgam mendapat balasan yang berlipat ganda. Sehat dan sukses melanjutkan memimpin Riau 2 periode. Sekolah  SMK 1 Langgam adalah sekolah yang diinisiasi  para tokoh masyarakat. Terima kasih sudah status negeri akan dibiayai pemerintah dengan 3 jurusan. Kami juga meminta satu jurusan lagi pertanian sawit ditambah. Disini kegiatan masyarakat cederung kebun sawit," pungkas tokoh masyarakat mantan bupati Pelalawan  HM Harris.

Saat peresmian dihadiri rombongan Gubernur Riau, H Syamsuar MSI, Kadis Pendidikan Riau Job Krismanto MSI, jajaran Dinas Pendidikan Riau, Wabup Pelalawan H Nasarudin SH MH, Ketua DPRD Pelalawan H Baharuddin SH MH, Kakan Satpol PP Pelalawan T Junaidi, MKKS SMK , MKKS SMA Kabupaten Pelalawan, Camat Langgam, Kades Segati, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ninik mamak, guru, okp dan ormas, ratusan siswa dan warga Segati.

Gubernur Syamsuar menyampaikan bahwa penegerian sekolah swasta tersebut merupakan inisiasi tokoh-tokoh masyarakat yang sudah lama menginginkan sekolah tersebut dinegerikan. Sudah terwujud, selamat dan sukses kepada masyarakat karena apa yang diharapkan masyarakat sudah tercapai. 
"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirahim, SMKN 1 Langgam Secara resmi saya nyatakan dibuka," kata Syamsuar.

Ia berharap dengan diresmikannya SMK tersebut menjadi SMKN 1 Langgam dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Provinsi Riau. "Selamat kepada masyarakat yang telah mendapatkan sekolah negeri. Semoga siswa dan guru merasa nyaman dengan sekolah ini sehingga anak-anak yang sekolah di sini bisa sejajar dengan anak yang ada di sekolah lain, baik seperti di Pelalawan maupun di Pekanbaru," pungkasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMKN 1 Langgam, Puji Widianto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Syamsuar yang telah meresmikan sekolah SMKN 1 Langgam.
"Kami keluarga besar SMKN 1 Langgam mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Gubernur Riau yang telah hadir dan meresmikan Kenegerian SMKN 1 Langgam," ucapnya.

Mengingat karena sekolah masih baru, tentunya sarana dan prasarana belum memadai. Untuk itu Plt Kepala Sekolah SMKN 1 Langgam mengharapkan bantuan dari pemerintah. 
"Kami harap ada bantuan dari pemerintah untuk sarana prasarana agar sekolah kami ini sama dengan sekolah lain yang sudah maju seperti yang ada di kota-kota di Riau," tutupnya. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Memutus Mata Rantai Covid 19 Sertu Agung S Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pada Security di RS PH

Titik Hotspot Terpantau di Area GS 1 PT PHR, Kapolsek Minas Sebut Sumber Berasal Dari Pipa Air Panas

Anggota DPR RI, Effendi Sianipar Kembali Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Kandis Melalui Aspirasi AP

Makin Parah Pasien COVID-19 Kabupaten Pelalawan Bertambah 31

Fraksi-Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum terkait Ranperda Pertanggung Jawaban Bupati TA 2019

Dipasangkan Blangkon, Yuyun Hidayat Dinilai Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Tapung

Babinsa Koramil 03/Mina Ajak Warga Binaan di Kampung Sungai Selodang Giat Penanggulangan Karhutla & Berpatroli

Komsos Nilai-nilai Pancasila, Serda Sugiarto Sambangi Warga Binaan di Kampung Pancasila

Sebanyak 54 Orang Balon Penghulu Hari Ini Ikuti Tes Penjaringan Untuk Pilkam Serentak Se-Kab Siak

Bersama Polri Juga Satpol-PP, Danramil 11/PWK Kandis Sisir Tempat Keramaian

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tersangka Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing

2

Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

3

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Para Tahanan

4

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

5

Safari Ramadhan di Desa BPTJ, Wabup Rohul Komitmen Pembangunan Masjid

6

Diduga Pungli! Besok Disdikbud Siak Akan Lakukan Pemanggilan Terhadap Kepsek Dan Oknum Guru di SDN 008 Sam-sam