MENU TUTUP

Bupati Alfedri Terima Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 20:08:05 WIB Dibaca : 945 Kali
Bupati Alfedri Terima Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Hari ini Bupati Alfedri Terima penghargaan kategori Piagam dan Lencana Produktivitas dalam ajang Penganugerahan Siddhakarya 2022 oleh Dinas Ketenagakerja dan Transmigrasi Provinsi Riau. Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga dan Transmigrasi Provinsi Riau Imron Rosyadi dan diterima Sekretaris Daerah Arfan Usman sebagai perwakilan Pemkab Siak, bertempat di Ballroom Royal Asnof Hotel Kota Pekanbaru, selasa, (20/12/2022).

"Ya hari ini Bupati Alfedri selaku kepala daerah peduli dengan produktivitas sehingga terlaksananya dengan baik di daerah kabupaten Siak, karena telah melalui pengujian dan penilaian oleh badan akreditasi, maka bapak Bupati Siak Alfedri selalu kepala daerah layak mendapatkan Piagam dan Lencana Produktivitas dalam penanggulangan penganguran dan peduli dengan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya", kata Arfan Usman.

Dalam kategori Produktifitas Siddhakarya tahun 2022 ini juga diterima oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan PJ Walikota Pekanbaru Muflihun oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang juga bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI.

"Yang cukup membanggakan kita ada Sertifikat Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dari Lembaga Akreditasi dan LPK Kementerian Ketenagakerjaan RI diberikan kepada Lembaga Pelatihan Kerja  Qwery Komputer kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan ada 1 Balai Latih Kerja  (BLK) dan 7 Lembaga Latih Kerja (LPK) se-Provinsi Riau juga Terima Piagam Sertifikasi, semoga dapat mencetak generasi melalui Lembaga Pelatihan Kerjanya", ungkap Arfan Usman.

Selain itu Penganugerahan ini juga diberikan kepada perusahaan dengan kategori perusahaan besar diberikan kepada RS Awal bros dan PT Indah Kiat Pulp & Paper, dan kategori menengah diberikan kepada PT. Semunai Sawit Perkasa, sedangkan kategori kecil diberikan kepada Elro Komputer, LPPT Riau Cipta Mekanik, Akan Bakeri, CV. Habisin Cake.

Dalam sambutan pembuka Gubernur disampaikan oleh Imron Rosyadi Kepala Disnakertrans Provinsi Riau ini sebagai aksi peduli kita bersama-sama dalam menyongsong roda pembangunan dan pertumbuhan ditengah masyarakat Riau khususnya, oleh karena itu melalui Penghargaan Siddhakarya ini dilaksanakan merupakan salah satu upaya peningkatan produktivitas dalam mengurangi tingkat pengangguran sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai harapan gubernur Riau bapak Syamsuar melalui kegiatan Siddhakarya tahun 2022 ini, sebagai upaya pemerintah bersama pihak terkait, baik lembaga pendidikan, perdagangan, praktisi, dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Riau ini terus berupaya memberikan sumbangsih dan kepeduliannya menciptakan lapangan pekerjaan untuk kesejahteraan masyarakat seluruhnya", sambutan penutup Imron Rosyadi.rls

Laporan: Idris Harahap 



Berita Terkait +

Satpolairud Polres Siak Laksanakan Vaksinasi Massal Sempena HUT Polairud Ke - 71 Tahun 2021

Menko Maritim RI Panen Raya di Kampung Bungaraya*

Peringati Hari Lahirnya Desa Sei Kumango Ke 44, Sekda Berikan Apresiasi Kepada Desa Sei Kumango

Bupati Siak Pimpin Upacara Peringatan Harkitnas 2019 Bertema 'Bangkit Untuk Bersatu'

KPUD Rohul Harusnya Adil Serta Menganut Azas Pemerataan, Ungkap Ketua DPC-AWI Rohul

Tim Jalan-jalan Hore Kunjungi Sport Air Terjun Tambang Murai XIII Koto Kampar

Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Pelalawan

Harumkan Nama Rohul, Team Arung Jeram Berhasil Meraih Medali Emas

Bupati Pelalawan MoU PLN, Kuala Panduk & Petodaan Akan Merdeka Dari Kegelapan

Wakapolsek Pimpin Giat Rutin Personil Polsek Minas Laksanakan Percepatan Vaksinasi

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tersangka Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing

2

Diduga Pungli! Besok Disdikbud Siak Akan Lakukan Pemanggilan Terhadap Kepsek Dan Oknum Guru di SDN 008 Sam-sam

3

Perpisahan Pelajar SMA Negeri 1 Lubuk Dalam Inisiasi Simposium Pelajar : Mendorong Orang Muda Muncul ke Permukaan

4

Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil

5

Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan Melakukan Peninjauan dan Pengecekan Pos Pam Cerano di Polres Kuansing

6

Pengurus Koperasi Sawit Timur Jaya Di Rohul Ini Potong Hasil Kebun Hingga Rp 650 Juta Dengan Alasan Biaya Kasasi Di Jakarta