MENU TUTUP

Patroli Ingatkan Prokes COVID 19, Polsek Kuala Kampar di Pelabuhan Teluk Dalam

Senin, 12 Desember 2022 | 18:05:21 WIB Dibaca : 949 Kali
Patroli Ingatkan Prokes COVID 19, Polsek Kuala Kampar di Pelabuhan Teluk Dalam Patroli Ingatkan Prokes COVID 19, Polsek Kuala Kampar di Pelabuhan Teluk Dalam, Senin 12 Desember 2022

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatannya, memimpin patroli cegah penyebaran COVID-19 di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Senin (12/12/2022).

Kapolsek memberi pemahaman untuk patuh protokol kesehatan (prokes) kepada warga masyarakat. Bersama 5 anggota patroli Polsek Kuala Kampar menyapa dan berdialog dengan warga di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Memberi himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.
Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Patroli berbentuk dialogis dengan warga serta sampaikan pesan atau himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19.

Kapolsek kegiatannya memberi pemahaman dan edukasi agar warga, selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka cegah penyebaran virus COVID-19. Taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktifitas diluar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan wabah COVID-19.  Masa pandemi belum selesai.

Apabila memang terpaksa harus lakukan aktifitas diluar rumah sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, jaga jarak dan kenakan masker, guna cegah penyabaran virus.

Kapolsek berpatroli  beri pemahaman masyarakat di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.  Karena keterbatasan informasi, mereka yang di Pelabuhan selalu diingatkan  protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Dengan kegiatan patroli dan pos pantau posko  COVID -19. Timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes COVID-19. Hal uni berguna mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar. Masyarakat jadi lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Camat Wahyudi Sebut Olahan Nanas Durian & Toga Jadi Produk Unggulan UMKM di Sei Apit

Pengucapan Sumpah dan Janji PAW Anggota DPRD Bengkalis

Terpilih Kembali, Dewan Kusmanjaya Taja Bukber & Tasyakuran Hingga Santuni Anak Yatim

Koptu Roni Panjaitan Taja Patroli Antisipasi Karhutla Di Kampung Binaan

Sebanyak 65 Personil Polres Bengkalis Mendapat Kenaikan Pangkat

Bersama Bidan Desa Dan Kader Posyandu, Serma Benriyadi Lakukan Pengecekan Anak Stunting di Kampung Lubuk Umbut

Penguatan Binter SKK Migas, Babinsa Koramil 03 Minas Lakukan Giat Patroli di Area 6 PT PHR

Penambangan Ilegal Diproses Hukum, DPMPTSP Siap Fasilitasi Pengusaha Ngurus Izin Pertambangan

Tiga Orang Anggota Koramil 03/Minas Selalu Rutin Ikuti Pelaksanaan Apel Pengecekan Pos Pengamanan Nataru di Simpang Exit Tol Minas

Gandeng PHBI, Polda Riau Gelar Sholat Id Bersama Masyarakat, 207 Hewan Qurban Didistribusikan

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Wan Abu Bakar Bicara Unsur SARA, Edy Nasution BAPERAN, Ketua KNPI Riau Bilang ini, Gawat!!!

2

360 Calon Jamaah Haji Asal Rohul Berangkat Menuju Tanah Suci

3

Polsek Peranap Bekuk Pelaku Curanmor, Ini Kronologisnya

4

Polres Kampar Rutin Turun Langsung Menyapa dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat

5

Ciptakan Generasi Unggul Berbasis STEM, PHR Konsisten Tingkatkan Kompetensi Guru di Riau

6

Danrem 031/WB Pimpin Upacara 17an Bulan Mei 2024 di Makorem