MENU TUTUP

Abdul Nasib SE Terpilih dan Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Pelalawan

Jumat, 30 September 2022 | 20:34:44 WIB Dibaca : 1143 Kali
Abdul Nasib SE Terpilih dan Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Pelalawan Abdul Nasib SE Terpilih dan Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Pelalawan periode 2022 - 2025, Jumat 30 September 2022

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan versi Haris Pratama menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Jumat, (30/9/2022) di Hotel Fanbinary Pangkalan Kerinci.

Musda yang mengklaim dari 60 OKP yang hadir memiliki hak suara, bulat mendukung dan memberikan hak suara kepada Abdul Nasib SE jadi Ketua KNPI Pelalawan periode 2022 - 2025 secara aklamasi.

Dihadiri langsung wakil ketua (Waka) DPRD Pelalawan H Syafrizal SE dan Sekretaris  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan, Jajaran KNPI Riau Fuad Santoso.

H Syafrizal SE menyambut baik dan berpesan Musda KNPI Pelalawan , agar pemuda di Pelalawan kedepannya terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Pelalawan.

"Saya berharap kedepannya, pemuda atau pemudi di Pelalawan terus berkarya, berkontribusi terhadap pembangunan daerah Pelalawan. Begitu juga satu hal yang penting pemuda Pelalawan tidak boleh ada perpecahan dan kompak," harapnya.

Abdul Nasib SE terpilih jadi ketua DPD KNPI Pelalawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh OKP dan KNPI pimpinan kecamatan yang hadir,  DPD KNPI Riau yang telah menggelar musda di Pelalawan.
"Musda KNPI yang digelar pada hari ini mengakui Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama secara nasional dan Ketua Provinsi Riau adalah Fuad Santoso.

Abdul Nasib SE yang juga merupakan anggota DPRD Pelalawan, dinyatakan resmi memimpin  KNPI di Pelalawan periode 2022 - 2025 langsung dilantik Fuad Santoso selaku Ketua KNPI Riau .

Fuad berpesan agar pengurus KNPI Pelalawan dibawah kepemimpinan Abdul Nasib SE untuk dapat aktif dan berkontribusi terhadap Daerah khususnya Kabupaten Pelalawan, terutama dalam memajukan pemuda.
Sebagai langkah awal, Fuad berharap Abdul Nasib dapat mempersatukan pemuda antar organisasi pemuda (OKP) maupun organisasi masyarakat (Ormas) dan lintas sektoral, karena menurutnya dibutuhkan kebersamaan dalam memajukan daerah.

“KNPI harus berkontribusi dalam memajukan daerah, untuk itu dibutuhkan kebersamaan. KNPI Pelalawan juga diharapkan bisa mempersatukan pemuda,” ungkapnya.

Fuad juga menegaskan agar KNPI Pelalawan membuat terobosan-terobosan baru yang berimbang pada masyarakat banyak, terutama dalam bidang pendidikan. Begitu juga dalam mengawal pembangunan daerah, sebab hal tersebut dianggap juga salah satu fungsi dari pemuda. ****

Laporan : E Pangaribuan 

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Seluruh Babinsa Koramil 04/Perawang Lakukan Pengamanan Jalannya Pemilu 2024 di Kecamatan Tualang Dan Koto Gasib

TLCI Chapter 2 Riau Berbagi, Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin Di Siabu Kampar

Kapolres Pimpin Apel & Rapat Operasi Zebra 2021, Kerjasama Semua Unsur Kunci Tercapainya Tujuan Ops

Korem 031/Wira Bima Peringati Isra Miraj 1445 H/2024 M

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SIK SH,   Erick : Terpancar Karakter Menyenangkan & Aura Positif

Hati-Hati!! Penipuan Paket Luar Negeri Makin Profesional, Ini Kata Ketua KNPI Riau

Babinsa Kormail 03/Minas Bersama Masyarakat di Mandiangin Patroli Karhutla & Lakukan Peninjauan Kanal

Serahkan SK, DPD II KNPI Siak Harapkan PK KNPI Kandis Fokus Utama Pada Dunia Pendidikan

Proyek di Desa Ganting Damai Tahun 2020 Belum Selesai di 2021, Ini Tanggapan Camat Salo

Berikan Kemanan Terhadap OVN di Minas, Serka Alif & Sejumlah Babinsa Koramil 03/Minas Giat Patroli

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dihadiri Ratusan Anak Kemenakan, Halal Bihalal Suku Melayu Berjalan Sukses

2

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

3

Petugas Lapas Pasir Pengaraian Donorkan Darah Jelang Peringatan HBK Ke-60

4

Musyawarah Nasional BEM SI XVII di Pekanbaru: Momentum Bersejarah Untuk Riau

5

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

6

Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas Pasca Lebaran, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli KRYD