MENU TUTUP

Irwan Kurniawan Terima Penghargaan Sebagai Camat Terbaik II 2018 Tingkat Kabupaten Siak

Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:45:06 WIB Dibaca : 5530 Kali
Irwan Kurniawan Terima Penghargaan Sebagai Camat Terbaik II 2018 Tingkat Kabupaten Siak

 

 

KANDIS _ Alumnus S2 Manajemen IPB, Irwan Kurniawan S SOS MM, kembali menerima apresiasi dari Bupati Siak, Drs H Syamsuar, yakni Camat Terbaik II tahun 2018 bahkan Kecamatan Kandis yang dipimpin olehnya dinobatkan sebagai Kecamatan terbaik II tingkat Kabupaten Siak. Apresiasi ini memang menurun secara administrasi bila dibandingkan dengan perolehan tahun lalu, namun dimata Masyarakat luas Kabupaten Siak, ini merupakan hal yang lumrah sebab di tahun 2017, Irwan telah mendapatkan penghargaan sebagai Camat Terbaik I se Provinsi Riau.


"Secara administratif, dengan kepemimpinan sosok Irwan Kurniawan, Kandis tidak boleh dipilih sebagai Pemenang I lagi karena sudah pernah terbaik I tingkat Provinsi Riau  tahun 2017. Namun setidaknya Kandis masih bisa mempertahankan terbaik II dalam tiga besar," ungkap Wadder Marpaung, Politisi sekaligus Tokoh Masyarakat Kandis.

Penghargaan sebagai Camat dan kecamatan terbaik II tingkat kabupaten Siak tahun 2018, diterima oleh Irwan Kurniawan S SOS MM saat peringatan HUT ke-19 Kabupaten Siak, Jum'ad (12/10/2018).

"Tahun lalu, Kandis miliki visi Terwujudnya pelayanan publik terbaik dan berkualitas di kabupaten Siak dan Provinsi Riau tahun 2018, dan tahun ini visi Kandis Kerja keras dari hati menciptakan sebuah masa depan Kandis yang lebih cerah. Alhamdulillah, Saya masih mendapatkan penghargaan Camat terbaik II tingkat Kabupaten Siak juga Kecamatan Kandis," ujar Camat yang akrab dipanggil Iwan ini.


Irwan Kurniawan terlahir dari keluarga sederhana pada tanggal 10 Juni 1974. Ia memiliki seorang istri, Lilis Suryani namanya yang selalu setia memberikan perhatian dan dukungan. Tiga orang buah hatinya pun turut menjadi inspirasinya, Bintang Cherilya Tsabitah Kurniawan, Annisa Ade Bintang Kurniawan dan Andina Najma Maliha Kurniawan. Jurus ampuhnya dalam bekerja yaitu Disiplin, Totalitas dan Maxsimal kemudian memahami karakter dari wilayah kerja serta sesuai dengan tupoksinya.


"kekuatan kepemimpinan itu bukan pada seorang Pemimpin melainkan ada pada tim kerjanya karena mereka yang punya energi. Mereka diajak untuk bekerja dan kemudian melakukan pembenahan secara bertahap," ucapnya lagi.

 

Dimata Masyarakat Kandis, sosok Irwan Kurniawan merupakan pimpinan sekaligus kerabat yang selalu menjadi inspirasi, motivator yang menularkan semangat positif. Sempena peringatan hari jadi kabupaten Siak ke 19, Iwan berharap agar pegawai sebagai aparatur negara bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam kesempatan itu tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Kandis, seluruh staf pegawai dan honorer di lingkungan pemerintah Kecamatan Kandis, anggota DPRD Dapil IV, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan seluruh element masyarakat Kandis.
(Pen).



Berita Terkait +

Polsek Minas Ajak Seluruh Calon Penghulu Kampung & Timnya Untuk Lakukan Deklarasi Damai

Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Religi, Lakukan Goro di Masjid Nurul Iman Desa Kampar

Siaga Darurat Bencana Karhutla, Pemkab Siak Apel Gelar Pasukan

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Rutin Berikan Himbauan Karhutla Kepada Warga

Dipimpin Kanit Samapta, Percepatan Vaksinasi Tetap Gencar Dilakukan Personil Polsek Minas

Bupati Siak H Alfedri Berharap Kecamatan Lain Contoh Kandis yang Hidupkan Wirid Pengajian

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Koto Gasib Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting & Personil Berbagi Takjil Kepada Masyarakat 

Satgas Kamseltibcarlantas Ops Mantap Brata Polres Inhu Atur Lalin dan Patroli

Kejari Rohul Laksanakan Upacara Pelantikan Serta Sertijab Kasi PB3R & Kasubagbin

Melaksanakan patroli banjir hingga kegiatan Cooling Sistem menjelang pemilu damai 2024 mendatang oleh Kapolsek

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293