MENU TUTUP

Irwan Kurniawan Terima Penghargaan Sebagai Camat Terbaik II 2018 Tingkat Kabupaten Siak

Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:45:06 WIB Dibaca : 5301 Kali
Irwan Kurniawan Terima Penghargaan Sebagai Camat Terbaik II 2018 Tingkat Kabupaten Siak

 

 

KANDIS _ Alumnus S2 Manajemen IPB, Irwan Kurniawan S SOS MM, kembali menerima apresiasi dari Bupati Siak, Drs H Syamsuar, yakni Camat Terbaik II tahun 2018 bahkan Kecamatan Kandis yang dipimpin olehnya dinobatkan sebagai Kecamatan terbaik II tingkat Kabupaten Siak. Apresiasi ini memang menurun secara administrasi bila dibandingkan dengan perolehan tahun lalu, namun dimata Masyarakat luas Kabupaten Siak, ini merupakan hal yang lumrah sebab di tahun 2017, Irwan telah mendapatkan penghargaan sebagai Camat Terbaik I se Provinsi Riau.


"Secara administratif, dengan kepemimpinan sosok Irwan Kurniawan, Kandis tidak boleh dipilih sebagai Pemenang I lagi karena sudah pernah terbaik I tingkat Provinsi Riau  tahun 2017. Namun setidaknya Kandis masih bisa mempertahankan terbaik II dalam tiga besar," ungkap Wadder Marpaung, Politisi sekaligus Tokoh Masyarakat Kandis.

Penghargaan sebagai Camat dan kecamatan terbaik II tingkat kabupaten Siak tahun 2018, diterima oleh Irwan Kurniawan S SOS MM saat peringatan HUT ke-19 Kabupaten Siak, Jum'ad (12/10/2018).

"Tahun lalu, Kandis miliki visi Terwujudnya pelayanan publik terbaik dan berkualitas di kabupaten Siak dan Provinsi Riau tahun 2018, dan tahun ini visi Kandis Kerja keras dari hati menciptakan sebuah masa depan Kandis yang lebih cerah. Alhamdulillah, Saya masih mendapatkan penghargaan Camat terbaik II tingkat Kabupaten Siak juga Kecamatan Kandis," ujar Camat yang akrab dipanggil Iwan ini.


Irwan Kurniawan terlahir dari keluarga sederhana pada tanggal 10 Juni 1974. Ia memiliki seorang istri, Lilis Suryani namanya yang selalu setia memberikan perhatian dan dukungan. Tiga orang buah hatinya pun turut menjadi inspirasinya, Bintang Cherilya Tsabitah Kurniawan, Annisa Ade Bintang Kurniawan dan Andina Najma Maliha Kurniawan. Jurus ampuhnya dalam bekerja yaitu Disiplin, Totalitas dan Maxsimal kemudian memahami karakter dari wilayah kerja serta sesuai dengan tupoksinya.


"kekuatan kepemimpinan itu bukan pada seorang Pemimpin melainkan ada pada tim kerjanya karena mereka yang punya energi. Mereka diajak untuk bekerja dan kemudian melakukan pembenahan secara bertahap," ucapnya lagi.

 

Dimata Masyarakat Kandis, sosok Irwan Kurniawan merupakan pimpinan sekaligus kerabat yang selalu menjadi inspirasi, motivator yang menularkan semangat positif. Sempena peringatan hari jadi kabupaten Siak ke 19, Iwan berharap agar pegawai sebagai aparatur negara bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam kesempatan itu tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Kandis, seluruh staf pegawai dan honorer di lingkungan pemerintah Kecamatan Kandis, anggota DPRD Dapil IV, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan seluruh element masyarakat Kandis.
(Pen).



Berita Terkait +

Babinsa Kampung Rantau Bertuah Koramil 03/Minas Sosialisasi & Patroli Karlahut Bersama MPA

Bawaslu Riau Sambut Baik Kunjungan JMSI Riau dan Program Pokja Kepemiluan

Gunakan Traill dan Gandeng Komonitas Off Road Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Banjir Rawa Bangun

Ketersediaan Migor, Personil Polsek Langgam Lakukan Pengecekan di Toko Milik Warga

Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar,  Cipta Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian

Porprov Riau X Kuansing 2022, Cabor Catur Pelalawan Tambah 3 Medali Perak

Pj Bupati Kampar hadiri buka puasa  bersama sekaligus shalat isya dan teraweh berjamaah di Masjid Wahidin Siak Hulu

Polsek Minas Bersama Stakeholder Terkait, Setiap Hari Dorong Percepatan Vaksinasi Covid 19

Juleha Indonesia Rohul & LLMB Gelar Sosialisasi Penyembelihan Hewan Yang Baik

Serka Risman Girsang Babinsa Koramil 03/Minas Rutin Giat Gakplin Guna Antisipasi Penularan Covid-19 di Pasar Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tersangka Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing

2

Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

3

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Para Tahanan

4

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

5

Safari Ramadhan di Desa BPTJ, Wabup Rohul Komitmen Pembangunan Masjid

6

Diduga Pungli! Besok Disdikbud Siak Akan Lakukan Pemanggilan Terhadap Kepsek Dan Oknum Guru di SDN 008 Sam-sam