MENU TUTUP

DPC AWI Rohul Gelar Acara Pengukuhan Yang Dibarengi Dengan Cofee Morning

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:51:29 WIB Dibaca : 875 Kali
DPC AWI Rohul Gelar Acara Pengukuhan Yang Dibarengi Dengan Cofee Morning

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar acara pengukuhan sekaligus melaksanakan kegiatan cofee morning yang di laksanakan di tepatnya di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Kamis (27/07/2022)

Dalam pelaksanaan acara pengukuhan ini di hadiri oleh Ketua dan Anggota DPC AWI Rohul, hadir juga Kapolres Rohul yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan dan Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono P, SH.

Ketua DPC AWI Rohul Sukrial Halomoan Nasution mengatakan usai di terima nya Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang baru inilah baru di adakan pertemuan dengan anggota karena kepengurusan yang lama sudah di bubarkan.

"Kegiatan pengukuhan pengurus yang baru ini sengaja kita barengi dengan coffee morning  sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi di antara pengurus dan anggota serta memperkuat kekompakan di antara kita," kata Lomo dalam kata sambutannya.

Beliau juga menambahkan sesuai fropesi sebagai wartawan yang tiap hari mencari kesibukan masing-masing sehingga membuat anggota jarang untuk berjumpa dan inilah moment yang baik buat kita sesama anggota untuk berjumpa karena anggota AWI ada yang dari Ujung Batu dan ada juga yang dari Tambusai serta Tambusai Utara," tambahnya.

Pada kesempatan ini kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas kehadiran nya terutama kepada Kasat Binmas dan Kasubsi Humas Polres Rohul dan kami juga berharap kata arahan dari Kasat Binmas dan Kasubsi Sihumas Polres Rohul," ucapnya mengakhiri.

Sementara itu Kasatbinmas Polres Rohul AKP Hermawan memberikan arahan, ada tiga point yang perlu harus di jaga dan di sosialisasikan kepada masyarakat baik secara pemberitaan maupun secara pendekatan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Kami sebagai Polres Rohul berharap kepada Anggota AWI untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban di tengah-tengah masyarakat, dan saat ini polres Rohul sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma dalam pemberantasan Premanisme dan Operasi ini sedang berjalan saat ini," katanya.

Dan adapun point berikut nya terkait pembakaran hutan (Karhutla) kita berharap kepada rekan-rekan media untuk saling membantu untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar jangan sekali-kali membuka lahan dengan cara di bakar apa lagi dengan kondisi kita saat ini dalam musim kemarau," tambahnya.

Sebelum mengakhiri kata arahannya Kasat Binmas Polres Rohul juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota AWI yang selama ini sudah bermitra dengan Polres Rohul dan beliau juga memberikan apresiasi terhadap adanya DPC AWI Rohul, beliau juga mengakui peran media sangat di butuhkan.

"Rekan media termasuk mitra kerja bagi kami karena tanpa adanya rekan-rekan dari media kami tidak akan di kenal dan di ketahui masyarakat," ucapnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono P SH juga berpesan kepada Anggota DPC AWI Rohul dalam melaksanakan tugas nya sebagai jurnalis untuk memberikan berita yang akurat dan terpercaya sesuai fakta dan mempunyai nara sumber yang jelas. 

"Saya berharap kepada kita yang berprofesi sebagai jurnalis agar memberikan berita yang akurat dan terpercaya, karena setiap pemberitaan yang di terbitkan akan di baca oleh masyarakat," ujarnya.***


(Tim AWI/E.S.Nst)



Berita Terkait +

Antisipasi Gangguan Keamanan OVN PT PHR, Serma Serka Wahyudi dan Serda Holmes Pasaribu Patroli Rutin di Lokasi Drilling

Batin Panduk Temui LAMR Pelalawan, Konflik 15 Tahun PT MAL Dengan Masyarakat Adat

Senantiasa Mengingatkan Warga Menjaga Kamtibmas, Personil polsek Kampar Kiri Hilir Terus Lakukan Cooling System

Personil Sat Binmas Polres Rohul Gelar Jum'at Curhat Di PO Bus PT Batang Pane

Kejari Pelalawan Dapat Penghargaan Terbaik Dua Se Riau Perkara Pidsus

Serahkan Piala Bergilir MTQ XL Kepada Gubri, Dr Kamsol ; Kampar Bertekad Kembali Juara Umum

Sejumlah Kampung di Sei Apit Mendapat Perpanjangan Waktu Pendaftaran PKD Oleh Panwascam Hingga 26 Januari 2023, Berikut Daftarnya 

Sempurnakan RTRW Siak, Pemkab Siak Gelar Konsultasi Publik

Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Peranap, Begini Pesan Serta Kesan Kapolres Inhu

Hari Ke 2 Pacu Jalur Ditepian Narosa, 5 Jalur Dari Kecamatan Cerenti Berhasil Tunjukkan Taringnya, Lawan Hari ke 3 Harus Waspada!

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tersangka Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing

2

Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

3

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Para Tahanan

4

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

5

Safari Ramadhan di Desa BPTJ, Wabup Rohul Komitmen Pembangunan Masjid

6

Diduga Pungli! Besok Disdikbud Siak Akan Lakukan Pemanggilan Terhadap Kepsek Dan Oknum Guru di SDN 008 Sam-sam