MENU TUTUP

DPC AWI Rohul Gelar Acara Pengukuhan Yang Dibarengi Dengan Cofee Morning

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:51:29 WIB Dibaca : 940 Kali
DPC AWI Rohul Gelar Acara Pengukuhan Yang Dibarengi Dengan Cofee Morning

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar acara pengukuhan sekaligus melaksanakan kegiatan cofee morning yang di laksanakan di tepatnya di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Kamis (27/07/2022)

Dalam pelaksanaan acara pengukuhan ini di hadiri oleh Ketua dan Anggota DPC AWI Rohul, hadir juga Kapolres Rohul yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan dan Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono P, SH.

Ketua DPC AWI Rohul Sukrial Halomoan Nasution mengatakan usai di terima nya Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang baru inilah baru di adakan pertemuan dengan anggota karena kepengurusan yang lama sudah di bubarkan.

"Kegiatan pengukuhan pengurus yang baru ini sengaja kita barengi dengan coffee morning  sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi di antara pengurus dan anggota serta memperkuat kekompakan di antara kita," kata Lomo dalam kata sambutannya.

Beliau juga menambahkan sesuai fropesi sebagai wartawan yang tiap hari mencari kesibukan masing-masing sehingga membuat anggota jarang untuk berjumpa dan inilah moment yang baik buat kita sesama anggota untuk berjumpa karena anggota AWI ada yang dari Ujung Batu dan ada juga yang dari Tambusai serta Tambusai Utara," tambahnya.

Pada kesempatan ini kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih atas kehadiran nya terutama kepada Kasat Binmas dan Kasubsi Humas Polres Rohul dan kami juga berharap kata arahan dari Kasat Binmas dan Kasubsi Sihumas Polres Rohul," ucapnya mengakhiri.

Sementara itu Kasatbinmas Polres Rohul AKP Hermawan memberikan arahan, ada tiga point yang perlu harus di jaga dan di sosialisasikan kepada masyarakat baik secara pemberitaan maupun secara pendekatan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Kami sebagai Polres Rohul berharap kepada Anggota AWI untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban di tengah-tengah masyarakat, dan saat ini polres Rohul sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma dalam pemberantasan Premanisme dan Operasi ini sedang berjalan saat ini," katanya.

Dan adapun point berikut nya terkait pembakaran hutan (Karhutla) kita berharap kepada rekan-rekan media untuk saling membantu untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar jangan sekali-kali membuka lahan dengan cara di bakar apa lagi dengan kondisi kita saat ini dalam musim kemarau," tambahnya.

Sebelum mengakhiri kata arahannya Kasat Binmas Polres Rohul juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota AWI yang selama ini sudah bermitra dengan Polres Rohul dan beliau juga memberikan apresiasi terhadap adanya DPC AWI Rohul, beliau juga mengakui peran media sangat di butuhkan.

"Rekan media termasuk mitra kerja bagi kami karena tanpa adanya rekan-rekan dari media kami tidak akan di kenal dan di ketahui masyarakat," ucapnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama Kasubsi Sihumas Polres Rohul AIPDA Mardiono P SH juga berpesan kepada Anggota DPC AWI Rohul dalam melaksanakan tugas nya sebagai jurnalis untuk memberikan berita yang akurat dan terpercaya sesuai fakta dan mempunyai nara sumber yang jelas. 

"Saya berharap kepada kita yang berprofesi sebagai jurnalis agar memberikan berita yang akurat dan terpercaya, karena setiap pemberitaan yang di terbitkan akan di baca oleh masyarakat," ujarnya.***


(Tim AWI/E.S.Nst)



Berita Terkait +

Rezinel SPd Terpilih Jadi Ketua PTMSI Kabupaten Pelalawan

DPD PKS Rohul Gelar Rakerda Dengan Mengusung Tema Samangat Tranformasi & Kolaborasi

Berikut Ini Para Pedagang Yang Disambangi Tim Gabungan Ops Supervisi Hari Ini

Gelar Upacara Hari Pahlawan, Kapolres Rohul Bacakan Amanat Dari Mensos RI

Dipimpin Kanit Samapta, Personil Polsek Minas Tetap Giat Lakuakn Percepatan Vaksinasi Covid-19

Ketum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad Menerima PIN dan Baju  Dari Pangdam 

Jum'at Berkah, Polsek Kepenuhan Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu

58 Kades Resmi Dilantik Oleh Bupati Rohul, Ini Daftar Nama Dan Desanya

Serda Deddy H Anggota Koramil 04/Perawang Ini Rutin Sosialisasikan Tentang Nilai-nilai Pancasila Bagi Warga Binaan

Dinas Sosial Bagikan Kartu KKS Kepada 281 KPM Di Kecamatan Bandar Petalangan

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju Calon Gubernur Riau 2024, Mengandalkan Dukungan Masyarakat

2

Door! Tembakan Peringatan, Residivis Bongkar Rumah Diringkus Polsek Minas

3

Ngeri! Tiga Hari Beruntun, Polsek Minas Ringkus Tiga Pria Terduga Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur

4

Nasarudin, SH., MH. Diusung Menjadi Calon Bupati Pelalawan 2024

5

Kontroversi Survei Pilbup Rohul 2024: Salah Satu Calon Tidak Dicantumkan

6

Polsek Tandun Ungkap Kasus Narkotika, Amankan Sabu 19,23 Gram