MENU TUTUP

Setapak Perubahan Polri, Kapolri : Kritik Dan Saran Jadikanp Polri Lebih Baik Lagi

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:25:38 WIB Dibaca : 796 Kali
Setapak Perubahan Polri, Kapolri : Kritik Dan Saran Jadikanp Polri Lebih Baik Lagi Kapolri Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri, Kritik Dan Saran Jadikanp Polri Lebih Baik Lagi, Rabu 22 Juni 2022

JAKARTA, CATATANRIAU.com | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi 'Setapak Perubahan Polri' di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022) malam. Kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang. 

"Malam ini saya tentunya sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, khususnya teman-teman dan adik-adik, yang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, mau berpartisipasi untuk ikut di dalam berbagai kegiatan. Salah satunya komitmen kami melakukan perubahan, dengan tema setapak perubahan Polri," kata Sigit.

Dalam hal ini, Sigit menekankan, Polri selalu berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya baik itu kritik maupun saran. 

Menurut Sigit, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan oleh seluruh masyarakat. 

"Komitmen kami untuk membuka ruang, mendapatkan masukan dan kritik, mendengar aspirasi masyarakat. Supaya kita memiliki masukan untuk memperbaiki dan mengevaluasi institusi Polri. Kami yakin tidak bisa memperbaiki dan berbenah tanpa masukan dari masyarakat," ujar eks Kabareskrim Polri itu.

Adanya kritik dan saran hingga pujian dari masyarakat, dikatakan Sigit, hal itu akan diserap dan dijadikan energi positif untuk institusi Bhayangkara terus melakukan pembenahan serta perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Sehingga, semangat Polri Presisi dapat terwujud dengan sempurna. 

Bahkan, Sigit menekankan, hasil karya dari peserta kreasi Setapak Perubahan Polri, agar dipasang dan dibaca. Sehingga seluruh personel Kepolisian dapat terus menyerap aspirasi dari apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap Polri. 

"Hasil karya semua peserta tentunya dihimpun kita perbanyak, ditempel dan dibaca seluruh anggota Polri. Bahwa itu menjadi harapan, kritik, dan apresiasi masyarakat dan saya minta terhadap hal itu kita selalu komitmen untuk berubah menjadi lebih baik," ucap mantan Kapolda Banten ini. 

Diakhir pernyataannya, Sigit menekankan, seluruh jajaran Kepolisian saat ini harus mendengar dan memperhatikan harapan masyarakat demi kemajuan dan kebaikan dari institusi Polri. 

"Komitmen kita bersama adalah membenahi institusi dan insan Polri. Terima kasih, atas kerja sama dari dewan juri yang mau meluangkan waktunya, karena pesertanya ribuan, lumayan capek dan lelah. Bagi kami, ini merupakan apresiasi untuk mendukung Polri. Kami komitmen terus berbenah dan memperbaiki diri," tutup Sigit.***


Laporan : E Pangaribuan



Berita Terkait +

Pelatihan & Sertifikasi Pilot Drone, Diskominfo Rohul lulus Dengan Hasil Memuaskan

Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar,  Cipta Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian

Penguatan Binter SKK Migas Dua Orang Babinsa Koramil 03/Minas Giat Patroli di Area 6 PT PHR 

Kapolsek Siak Hulu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kampar Ke-73

Bersama Masyarakat di Kampung Minas Timur, Kopda Salomo Sembiring Rutin Lakukan Patroli Karhutla Serta Peninjauan Kanal

Serma Edy S Sambangi Kediaman Warga Binaan di Kampung Tasik Seminai Lakukan Pengecekan Anak Stunting

Pemkab Pelalawan Serahkan BLT Di Dua Desa Kecamatan Kerumutan

Dorong Percepatan Herd Immunity, Polres Siak Kebut Pelaksanaan Vaksinasi Melalui Gerai Vaksin Presis

Polsek Mandau Akan Kembali Sterilkan Kota Duri Esok Hari

Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri, Menggencarkan Kegiatan Sosialisasi Pemilu Damai dan Cooling System Dikalangan Pemilih Pemula

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pj.Sekda Kampar Ahmad Yuzar Saksikan Sertijab Plt.Kepala Dinas Kominfo Dari Irwan Ar Ke Arizon SE

2

Untuk Perluasan HTI, Lagi, PT RPI di Inhu Serobot dan Merusak Kebun Masyarakat

3

Menyala! Aliansi Putra Tempatan Tualang Deklarasi Dukung Dr.Afni Jadi Bupati Siak

4

PT RPI Disinyalir Eksekusi Kebun Sawit Masyarakat Tanpa Mufakat, Ini Kata Humasnya!

5

Buka POPDA 2024, Alfedri Dukung Atlet Muda Siak Semakin Bersinar

6

Nekat! Curi Sarang Burung Walet Anggota Polisi Pelaku di Hajar Massa