Abok lagi menyerahkan Bantuan kepada Masyarakat. Foto oleh Mr.j

Pj.Penghulu Kampung Penyengat Abok Ucapkan trimakasih kepada Bupati & Camat Sei Apit

Kamis, 21 Mei 2020 - 21:36:50 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Penyengat Salurkan Bantuan BLT dan Bantuan Sembako Pangan(BSP) Kamis (21/05/20).

 

Pemerintah kampung Penyengat Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau hari ini menyalurkan Bantuan Lansung Tunai(BLT) sebesar Rp.600.000 per KK untuk 46  Kepala keluarga  yang kurang mampu dampak Covid-19.

 

Tidak hanya BLT yang disalurkan Pemerintah Kampung Penyengat melainkan Bantuan sembako pangan (BSP) dari Dinas sosial Kabupaten Siak untuk 74 Kepala keluarga.

 

Dalam kegiatan  penyaluran BLT dan BSP tersebut dihadiri Pj.Penghulu Kampung Penyengat Abok Agustinus, Bhabinkamtibmas Kampung Penyengat Bripka Alfa Hasim, Ketua BAPEkam Toko, Babinsa Penyengat JK.Purba, Fasilitator Yuliyati, Ketua Karang Taruna Kampung Penyengat Aleksander dan Perangkat Kampung Penyengat.

 

Abok, Pj Penghulu Kampung Penyengat mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Siak Drs H.Alfedri MSi, Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP Atas arahan dan saranya sehingga kami Pemerintah Kampung bisa melakukan penyaluran BLT dan BSP ini dengan baik tanpa halangan apapun.

 

Pemerintah kampung Penyengat juga Berterimakasih kepada  Perusahaan PT.Triomas yang telah memberikan Bantuan 94 Paket sembako, Vihara Cahaya Matrya  160 paket sembako, tak lupa kami ucapkan terimaksih kepada Alijona (Akiong) yang juga membantu 100 kotak minuman buat masyarakat muslim yang akan merayakan Idul fitri, dan dari donatur yang tidak mau disebut namanya menyumbang 40 Paket Sembako untuk lansia dan janda. mudah-mudahan  dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid -19 ini."Pungkas Abok. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex