Tanamkan Nilai Pancasila, Babinsa Koramil 03/Minas Ajak Masyarakat Kampung Olak Lakukan Goro

Jumat, 25 Maret 2022 - 16:07:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Babinsa Koramil 03/Minas jajaran Kodim 0322/ Siak bersama masyarakat dan Penghulu Kampung Olak mereka melaksanakan Gotong Royong (Goro) membersihkan jalan umum yang sering dilalui oleh masyarakat sekitar Kampung Olak, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (25/03/2022).

 

Babinsa Koramil 03/Minas Sertu Ardhisyam ia menyebutkan Gotong royong ini bertujuan untuk menanamkan nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila sehingga dapat diinpelmentasikan dalam kehidupan sehari hari salah satunya adalah sikap gotong royong tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Gotong royong membersihkan jalan umum kampung tersebut dilakukan mengingat tidak lama lagi ummat muslim khususnya akan menyambut datangnya bulan Suci Rahmadan.

 

"Dengan Harapan, Para pengguna jalan ini dapat menjadi lebih nyaman," imbuhnya.

 

Selain itu Sertu Ardhisyam juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Kampung Olak, agar selama bulan suci Ramadhan nantinya harus saling menghormati antar pemeluk agama lain.

 

"Sehingga diharapkan juga kegiatan Ibadah Tarawih nantinya bisa dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covit 19," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex