Memantapkan Program Kerja, MPC PP Rohul Gelar Raker Bersama PAC

Jumat, 25 Maret 2022 - 14:54:13 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Demi untuk memantapkan serta sinkronisasi Program kerja organisasi, pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) menggelar Rapat kerja (Raker) yang bertempat di Kantor MPC PP Pasir Pengaraian. Kamis (24/03/2022) sekira pukul 15.15 Wib kemaren.

 

Hadir dalam Raker ini Sekretaris MPC PP Rohul, Carles ST, Bendahara Jhon Kanedi, Wakil bendahara Sari Nita Mekartama, Ketua Srikandi Dwi Novianti, hadir juga Ketua PAC beserta Anggota.

 

Raker ini di pimpin oleh Ketua MPC PP Syahmadi Malau yang di wakili oleh Sekretaris MPC PP Carles ST, dalam pidatonya beliau menyampaikan Rakor ini untuk memantapkan program-program kerja Organisasi PP ke depannya.

 

"Demi untuk keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah dalam bulan suci Ramadhan kita yang merasa anggota PP harus siap ikut serta dalam pengamanan di masjid yang ada di daerah kita sesui instruksi dari pimpinan dan Ketua MPC PP Rohul," katanya.

 

"Sementara untuk meningkatkan kesejahteraan dan kekompakan di antara anggota, maka PAC akan mengadakan wirid setiap sekali sebulan dan setiap kegiatan baik MPC maupun PAC harus melibatkan awak media untuk melakukan peliputan," tambahnya.

 

Pada kesempatan itu juga Carles  mengatakan kalau SK MPC Ranting Tambusai akan di serahkan paling lambat tanggal 10 Mei 2022, dan sesui instruksi Pimpinan setiap kantor PAC harus buka setiap hari dan melengkapi atribut Kantor berupa bendera petaka, bendera PP serta baleho serta melengkapi KTA bagi seluruh Anggota PAC.

 

"Untuk jumlah KTA yang akan di persiapkan PAC Tambusai sebanyak 100 orang, Ujung batu 50 orang, Rambah hilir 100 orang, Kunto Darussalam  70 orang, Rambah Samo 50 orang, Pendakian 40 orang, Kabun 100 orang dan Bangun Purba 100 orang," ucap Charles mengakhiri.(Es Nst)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex