Berbagai Upaya Dilakukan, Personil Polsek Ukui Dampingi Masyarakat Vaksin di Puskesmas

Jumat, 25 Maret 2022 - 14:38:19 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Berbagai upaya dilaksanakan Polsek Ukui dalam rangka mempercepat pembentukan herd imunity/ kekebalan kelompok melalui akselerasi vaksinasi di Kecamatan Ukui salah satunya dengan cara menjemput masyarakat (AVATAR) untuk ikut vaksinasi.

 

Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Faskes Puskesmas dan Vaksinasi gotong royong di Pt. Rapp Sektor Ukui, Jumat (25/3/ 2022).

 

IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan, Polsek Ukui dan Puskesmas terus bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah terkait penanganan  Covid-19 yakni melalui kegiatan akselerasi vaksinasi.

 

kegiatan vaksinasi di kecamatan ukui terus digenjot guna mempercepat pembentukan imun di masyarakat, termasuk vaksinasi anak maupun lansia.

 

Salah satu inovasi yang dilaksanakan personil polsek ukui adalah melakukan antar jemput masyarakat untuk vaksin di Faskes terdekat, bahkan penjemputan dilakukan menggunakan kendaraan pribdadi.

 

"tentunya kami terus mendedikasikan tugas-tugas kami untuk membantu masyarakat termasuk melalui antar jemput vaksin ini". terang kapolsek.

 

Harapanya dengan digenjotnya program vaksin di kecamatan ukui setiap hari ini, baik dengan inovasi/ide-ide masing personil dapat medongkrak capaian vaksinasi di kecamatan ukui. tutup kapolsek. (Irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex