Sasar Perbankan dan Warung Warga, Polsek Langgam Lakukan Patroli

Jumat, 25 Maret 2022 - 12:55:58 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Mengantisipasi curas, curanmor, curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayahnya, Polsek Langgam Polres Pelalawan kembali berpatroli di tempat keramaian yang berada di Desa Segati, Jumat (25/3/2022).

 

Patroli kali ini, dilakukan  piket yanmas  Aiptu  F Purba dan Brigadir Andika menyasar Perbankan dan Warung milik warga.

 

Kapolsek Langgam, Iptu M. Fadillah mengatakan, tujuan patroli ini agar tidak terjadi aksi kejahatan C3 dan mengantisipasi  dan mencegah penyebaran virus corona.

 

"Kami berharap agar masyarakat Desa, pemilik warung dan nasabah bank Mandiri desa segati bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Aksi C3 dan kejahatan lainnya," kata Fadillah.

 

Untuk antisipasi Covid-19, lanjutnya agar masyarakat menggunakan masker sat beraktivitas, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

 

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona," tandasnya.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex