Hadiri Sosialisasi Lanjutan Vaksinasi Anak & Orangtua Murid, Kapolsek Minas Ajak Vaksinasi Lengkap

Jumat, 25 Maret 2022 - 09:24:48 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH, menghadiri kegiatan Sosialisasi lanjutan tentang Vaksinasi Covid-19 untuk orangtua murid dan anak usia 6-11 tahun di SD N 1,2 dan 3 Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat pagi (25/03/2022).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh kepala Korwilcam Minas Disdikbud Siak Asmuni Samsir MPd dan pihak Nakes dari Puskesmas Minas serat para majelis guru itu, dalam hal ini Kapolsek Minas menyampaikan himbauan agar semua orangtua murid sadar untuk segera melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 serta membawa anaknya untuk divaksin dosis 1 dan 2.

"Sebentar lagi akan masuk bulan suci ramadhan serta anak-anak akan libur sekolah dan kegiatan mudik lebaran, maka kepolisian akan melaksanakan pemeriksaan terkait vaksin, apabila belum lengkap vaksinnya sesuai dengan peraturan pemerintah, maka akan dilarang untuk mudik," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

Sebelum peraturan ini dijalankan terang Kapolsek, pihaknya pun mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat kiranya segera membawa anak-anaknya yang telah layak menerima vaksinasi agar segera divaksinasi.

 

"Semua ini dilakukan agar kita semua dapat terbebas dari penularan Covid-19," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex