Kapolsek Bunut Hadiri Acara Reses DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:55:23 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolsek Bunut, AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP, hadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II  yang dilaksanakan di Kantor Camat Bunut, Kamis (24/3/2022).

 

Kegiatan reses dihadiri oleh Camat Bunut ERI.S.Ag anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II, Yose Indrawan .S.T, Indra Kampe .SE, Nazaruddin SH, Evi Zulvian .SH, Musri Evendi, Salehuddin .A.Md.Pi, H. Indra Mansyur. S.Sos.

 

Selain itu, juga dihadiri Kapus Bunut Toni SKM, Lurah Bunut Wardiantar S.P,d, Korwil UPTD Pendidikan dan Kepala Sekolah se Kecamatan Bunut, Tomas, Toga, Todat Kelurahan Bunut, Kepala Desa Se Kecamatan Bunut dan Bhabinkamtibmas Kel.Bunut & Desa Petani Aipda Revi  Sofian, SH.

 

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan  Nazaruddin US mengatakan, Reses ini dilakukan dengan cara berdiskusi dan bersosialisasi dengan masyarakat, khususnya di Masyarakat Dapil II.

 

Dengan tujuan, sambungnya sangat berguna menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan fasilitas umum. "Kemudian persoalan lain yang sifatnya untuk kepentingan dan kemajuan Kabupaten Pelalawan khusunya Kecamatan Bunut," ujarnya.

 

Kemudian, aspirasi itu akan dibahasnya di tingkat DPRD Kabupaten Pelalawan untuk merealisasikannya.

 

Sementara itu, AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP mengimbau, kepada yang yang hadir mari mengajak masyarakat kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penularan Covid-19.

 

"Terkait dengan aspirasi masyarakat, kita serahkan kepada Anggota Dewan kita. Semoga dapat terealisasi sehingga kecamatan Bunut semakin maju dan berkembang," tutur Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex