HUT PPNI ke 48, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Pengobatan Gratis di Dusun Toro

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:02:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Jajaran Personel Polsek Ukui bersama Koramil 04 melaksanakan pengamanan kegiatan HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Ke-48 yang bertempat di SD Dusun Toro Jaya, Rabu (23/03/22)

 

Adapun agenda HUT PPNI ke 48 Kab. Pelalawan diisi dengan kegiatan pengobatan gratis, sunat masal, olahraga bersama serta Vaksinasi Covid-19 baik dosis 1,2 dan 3.

 

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat yang begitu antusias berbondong-bondong ke lokasi untuk mengikuti pengobatan gratis, sunat maupun vaksinasi.

 

Sementara pelaksanaan PPNI Kab. Pelalawan bekerjasama dengan Blud Puskesmas Ukui sebagai pelaksana didukung PPNI Kab. Pelalawan yang diketuai oleh Ibu Prima Merdekawati S.Kep., MM sekaligus istri dari wakil Bupati Pelalawan Bpk H.Nazarudin S.H.,M.H

 

Ditempat terpisah Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K., S.I.K mengucapkan selamat HUT PPNI ke 48, dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan seluruh elemen masyarakat Ukui khususnya Dusun Toro atas kegiatan sosialnya yakni pengobatan gratis, sunat masal dan juga vaksinasi.

 

Dusun Toro adalah bagian dari wilayah kecamatan ukui, secara geografis dusun ini berbatasan langsung dengan kabupaten pelalawan, akses menuju kecamatan ukui juga cukup jauh, untuk itu dengan diadakanya kegiatan sosial ini tentunya sangat membantu masyarakat dusun toro. tutup kapolsek

 

Dalam Acara HUT PPNI ke 48 juga kapolsek menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta/masyarakat yang hadir untuk tetap menjalankan prokes secara ketat, seperti pemakaian masker contohnya.

 

Sampai berita ini diterbitkan kegiatan Hut PPNI Ke 48 masih terus berlanjut dengan agenda Vaksinasi door to door lansia yang dipimpin langsung oleh Ibu Prima Merdekawati.( irwan ).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex