Cek Ketersediaan Migor, Polsek Bunut Kembali Sambangi Toko Milik Warga

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:40:25 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Giat pengecekan ketersediaan minyak goreng (Migor), Kembali dilakukan Polsek Bunut Polres Pelalawan, Rabu (23/3/2022). Kali ini dilaksanakan Ps. Kanit Reskrim Aiptu Gindo Christovel, S.H beserta Ps. Kanit Samapta Aipda Ahmad Arif Sitompul, S.H dan Anggota Polsek Bunut lainnya.

 

Pengecekan dilakukan warung dan toko milik  warga. Antara lain,  warung  Ibu Ida yang beralamat  Kelurahan Pangkalan Bunut, Swalayan Alfamar beralamat Kelurahan Bunut, Indomaret beralamat Kelurahan Pangkalan Bunut, Toko Akil berlamat Kelurahan Pangkalan Bunut.

 

Selanjutnya, Toko Berkat Malindo beralamat Kelurahan Pangkalan Bunut, Toko Yanti beralamat Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan, Rida beralamat Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan dan Toko Elok Saiyo Desa  Kuala Semundan Kecamatan Bandar Petalangan.

 


"Pengecekan dilakukan untuk memastikan pemilik toko atau warung dan swalayan tidak melakukan penimbunan migor," ujar PS. Kanit Reskrim Polsek Bunut Gindo Christovel.

 

Selain itu, lanjut Kanit untuk memastikan tidak menjual tinggi dari harga yang telah ditetapkan pemerintah pada beberapa hari yang lalu.

 

"Selama pengecekan dilakukan, tidak ada pemilik melakukan penimbunan. Situasi aman dan kondusif," ungkap Kanit.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex