Kenalkan Polisi Sejak Dini, Polsek Kerumutan Mendapat Kunjungan Dari Anak TK

Selasa, 22 Maret 2022 - 14:50:47 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada kepada anak anak sangat perlu di lakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

 

Pada Selasa (22/03/2022) pagi tadi, Polsek Kerumutan, mendapat kunjungan dari siswa siswi Taman Kanak Kanak TK Islam Anajah beserta guru pendamping. Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Kerumutan Bripka Rahmad beserta Anggota mengenalkan tugas tugas umum Polri kepada para siswa Taman Kanak Kanak dengan harapan supaya anak anak bisa terbiasa dengan aturan.

 

Setelah di kenalkan dengan tugas umum Polisi, kemudian para siswa siswi Taman Kanak Kanak Anajah Kerumutan tersebut di ajak melihat ruangan polsek serta peralatan yang dimiliki oleh Polsek Kerumutan terutama kendaraan Patroli serta kegunaan rompi lalu lintas maupun rompi anti peluru yang berada di polsek Kerumutan.

 

“Setelah kita perkenalkan, anak anak sangat antusias bahkan ingin naik kendaraan patroli dan ada juga yang ingin mencoba menggunakan rompi,” ucap Bripka Rahmad.

 

Menurut keterangan guru pembimbing Taman Kanak Kanak, bahwa kegiatan kunjungan ke kantor polisi sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex