Semangat Disiplin Prokes, Polsek Ukui Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:53:56 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Guna memutus perkembangan penyebaran covid-19 di kecamatan ukui, Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui gencar melakukan kegiatan himbauan disiplin prokes, di tiap kerumunan yang ada diwilayah Kecamatan Ukui.

 

Kegiatan himbauan Prokes sekaligus bagikan masker dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KaSPK) Aiptu Edward Panjaitan beserta 2 personil lainya, di Jalan Lintas Timur Ukui, Selasa (22/3/ 2022).

 

“Pendisiplinan dan edukasi kepada masyarakat yang tidak pakai masker dilakukan setiap hari, bahkan petugas langsung menegur memberikan edukasi". Ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K.

 

Selain menjaga prokes saat diluar rumah polsek ukui juga mengajak masyarakat segera melakukan vaksin hal ini untuk membentuk herd imunity/kekebalan kelompok ditengah masyarakat.

 

Tujuan utama pembagian masker gratis ini untuk menggugah semangat masyarakat untuk terus menerapkan disiplin prokes disetiap aktifitasnya yang dinilai saat ini terus menurun.

 

"kita edukasi dan berikan pengertian bahwa selain dari vaksin secara medis, ada juga vaksin non medis yakni penerapan prokes disetiap aktifitas" tutur kapolsek.

 

Harapanya dengan terus digencarkan sosialiasi himbauan prokes melalui pembagian masker gratis ini, masyarakat ukui dapat menyikapi dengan baik, sehingga penyebaran covid-19 yang ada diukui bisabterus ditekan. tutup kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex