Sabtu Ini, Musda Ke-VI DPD KNPI Siak Siap Digelar

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:53:38 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dilansir dari laman Riau Wicara, Ketua Caretaker DPD KNPI Siak Miftahul Syamsir Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Ke-VI Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Siak, Senin malam di Highland Hotel Perawang,Siak ( 21/03 ).
Rapat Persiapan Musyawarah Daerah ( Musda ) DPD KNPI Siak Ke-VI dihadiri Sekretaris DPD KNPI Riau Rudi Yanto, Panitia Musda dan juga kandidat-kandidat calon Ketua yang akan bersaing di Musda Ke-VI DPD KNPI Siak.

 

Sekretaris DPD KNPI Riau Rudi Yanto mengatakan, Semoga Pemimpin atau Ketua yang terpilih nantinya bisa membawa KNPI Siak menjadi Lebih maju,”ujarnya.

 

Dan di tempat yang sama Miftahul Syamsir sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Siak menyampaikan, bahwa Musda Ke-VI DPD KNPI Siak siap di gelar. Saat ini sudah tinggal menunggu waktu pelaksanaan nya saja dan teman-teman panitia juga sudah menyiapkan segala hal nya baik secara teknis kepanitiaan maupun non teknis. Dan malam ini kami juga telah menetapkan jadwal Pelaksanaan Musda, Pesta Kepemudaan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal, 26 Maret 2022, tegas Miftahul Syamsir kepada awak media.

 

Miftahul Syamsir menambahkan, Beberapa tahapan menuju Musda sudah berjalan. Dan kami juga mengundang Bupati, OKP, Ormas, dan Partai Politik, tambahnya.

 

Semoga Musda Ke-VI DPD KNPI Siak ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang pemimpinnya kepemudaan dan itu lahir dari KNPI, lahir dari rahim kepemudaan, sehingga mampu membaca fenomena masyarakat, fakta masyarakat di baca oleh kepemudaan, sehingga kedepannya siapapun menjadi ketua, berdampak positif kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Siak, harap Ketua Caretaker DPD KNPI Siak Miftahul Syamsir dalam mengakhiri pernyataan pers nya.****


Puji Efendi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex