Pelayanan Vaksinasi, Polsek Pangkalan Lesung Jalankan Program AVATAR

Senin, 21 Maret 2022 - 13:52:29 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan, menjalankan program ajak, vaksin, antar (AVATAR) untuk masyarakat  Kecamatan Pangkalan Lesung. 

 

Petugas kali ini menyasar Masyarakat terutama para Lansia, dengan mendatangi rumah ke rumah bersama Puskesmas Pangkalan Lesung, Senin (21/3/2022).

 

"Setiap masyarakat dan lansia yang akan kita berikan vaksin tetap kita lakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu bisa tidaknya masyarakat tersebut menerima vaksin Covid -19," ujar Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung, Rita Widuri.

 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing menjelaskan bahwa program Avatar ini bertujuan guna memaksimalkan pemberian vaksin terhadap masyarakat khususnya anak sekolah yang tidak bisa datang ke gerai vaksin yang telah disediakan.

 

"Dan kegiatan 'AVATAR' ini akan terus kita lakukan guna memaksimalkan pemberian vaksin terhadap anak sekolah agar terhindar dari penularan Covid-19," tutur Kapolsek.

 

"Untuk itu kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung bagi yang belum menerima vaksinasi untuk segera datang kegerai vaksin yang telah di siapkan," tambah Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex