Bhabinkamtipmas Polsek Bunut Ini Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Senin, 21 Maret 2022 - 13:47:26 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas.

 

Upaya ini yang selalu dilakukan Bhabinkamtipmas Polsek Bunut untuk Masyarakat binaannya. Kali ini, seperti Bhabinkamtipmas Lubuk Mas dan Sungai Buluh, Bripka Cannon yang  melakukan pengawalan dan pelayanan giat Vaksinasi Covid-19, yang berlangsung di Balai Desa Lubuk Mas, Senin (21/3/2022).

 

Vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Bunut. Dengan tujuan memperkuat imun tubuh sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19.

 

"Pengawalan dilakukan, untuk memastikan selama kegiatan Vaksinasi berlangsung benar-benar dalam kondisi aman dan lancar,"  kata AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP, selaku Kapolsek Bunut.

 

Dia berharap, upaya yang dilakukan oleh pihaknya, selalu mendapat dukungan dari pemerintah desa dan masyarakat, agar pandemi ini segera berakhir.

 

"Semoga kehadiran polisi, dapat dirasakan oleh Masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19," tutup Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex