Layanan Vaksinasi, Personil Polsek Ukui Tinjau Pelaksanaan di Puskesmas

Senin, 21 Maret 2022 - 13:01:55 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan  melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Vaksinasi yang dilaksanakan di BLUD Puskesmas Ukui Kecamatan Ukui. Senin, (21/03/2022).

 

Personil pengamanan vaksinasi dipimpin oleh Ps. kanit Intel Polsek Ukui Aipda Dippu Sihombing beserta 2 personil polsek ukui.

 

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan bahwa personi Polsek Ukui setiap harinya lakukan pengamanan dan monitoring pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh puskesmas ukui.

 

Kegiatan ini merupakan salah bentuk keseriusan Polsek Ukui dalam mensukseskan program Percepatan Vaksinasi guna mempercepat pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok meskipun capaian vaksinasi yang di target sudah tercapai Terang Kapolsek.

 

Kehadiran kami adalah memonitoring sekaligus mengamankan jalanya kegiatan vaksinasi agar para peserta tetap menajalankan protokol kesehatan sebelum dan sesudah dilaksanakannya vaksin. Tambah Kapolsek

 

Pelaksanaan vaksinasi di puskesmas ukui hari ini tidak hanya melayani dosis 1 saja, melainkan membuka layanan vaksinasi dosis 2 maupun dosis 3 atau booster" ujar kapolsek. 

 

Harapanya meskipun capaian vaksin di kabuapten pelalawan telah lebih dari 80 %, tidak mengendorkan semangat kita untuk membentuk herd imunity komunal / kekebalan kelompok melalui kegiatan vaksinasi.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex