Serbuan Vaksin Covid-19, Jajaran Koramil 03/Minas Kembali Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi

Senin, 21 Maret 2022 - 11:09:48 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Anggota Koramil 03/Minas, Kodim 0322/Siak mereka melaksanakan Serbuan Vaksinasi dan kegiatan pendampingan vaksinasi Sinovac Doubledose dan Vaksin Astrazeneca bertempat di Koramil 03/Minas Jalan Lintas Minas - Perawang Kilometer 6 Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin pagi (21/03/2022).

"Kita mendapati masih banyak warga masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Doubledose, dan Vaksin Astrazeneca di Koramil 03/Minas ini," ujar Pjs Danramil Minas Kapten Arh Agus Wanto.

 

Dijelaskannya, antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut, baik itu melakukan dosis 1, 2 dan 3 dari semua jenis vaksin yang tersedia.

"Selama dilakukan giat Vaksinasi Covid - 19 ini, tentunya juga dilakukan monitoring dan pengamanan oleh anggota Koramil 03/Minas dan Polsek Minas," kata dia.

 

Diakhir dijelaskannya, kegiatan ini berjalan aman dan lancar, "dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali dan sesuai Protokol Covid 19," pungkasnya.****


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex